oleh

Rezki Ramdani Asal Mamuju Juara Rising Star Indonesia Dangdut

MAMUJU – Ajang pencarian bakat, Rising Star Indonesia Dangdut (RSID) memasuki babak grand final.

Fase puncak tersebut ditayangkan secara langsung pada Senin, 30 Agustus 2021 pukul 20.30 WITA di salah satu stasiun TV.

Empat kontestan bersaing untuk menjadi juara Rising Star Indonesia Dangdut. Mereka adalah Nayunda (Makassar), Pauzal (Medan), Rezki (Mamuju), dan Radika (Riau).

Para finalis harus membuktikan kualitas di hadapan para pemirsa dan expert. Para expert terdiri dari Ayu Ting Ting, Pasha Ungu, Judika, Ivan Gunawan, dan Hetty Koes Endang.

“Mereka semua pilihan terbaik dan memiliki karakter yang kuat,” kata Ayu Ting Ting baru-baru ini. Pada babak final, 4 kontestan mendapat kesempatan berduet di atas panggung bersama dengan salah satu expert.

Juara Rising Star Indonesia Dangdut

Setelah berhasil melewati babak pertama Grand Final Rising Star Indonesia Dangdut, Rezki Ramdani melaju ke babak selanjutnya.

Pada babak kedua dibuka, penampilan Rezki yang membawakan lagu Cinta Berpayung Bulan karya Ayu Soraya tampil dengan hasil yang baik. Setelah membawakan lagu tersebut, Rezki berhasil mendapatkan angka 85 persen, hanya dua persen lebih banyak dari babak pertama tadi.

Rezki Ramdani Asal Mamuju Juara Rising Star Indonesia Dangdut

Tak perlu menunggu lama, babak kedua Grand Final pun dilanjutkan dengan penampilan Nayunda dengan lagu Goyang Heboh dari Nita Thalia. Sayangnya, Nayunda hanya bisa mendapatkan angka 59 persen saja, jauh di bawah nilai yang dia dapat pada penampilannya di babak pertama.

Berkat kerja keras dan latihan yang selama ini dijalani, juga berkat dukungan para penonton di rumah, akhirnya Rezki Ramdani menjadi pemenang Final Battle Rising Star Indonesia Dangdut.

Dengan berderai air mata, Rezki bergabung bersama Nayunda di panggung dan melayangkan rasa terima kasihnya kepada semua pihak yang telah membantu dan mendukungnya selama ini.

Kuliah dan Lahir di Mamuju

Setelah dinobatkan juara pertama Rising Star Indonesia Dangdut, Rezki berhasil mengharumkan nama Mamuju, Sulbar.

Rezki Ramdani Achmad merupakan mahasiswi Fakultas Syariah Universitas Tomakaka Mamuju.

Wanita 22 tahun ini berasal dari Kecamatan Tapalang, Kabupaten Mamuju, Provinsi Sulawesi Barat (Sulbar). (dnd)

Komentar

News Feed