oleh

Reza Artamevia Ngaku dapat Sabu dari Gatot Brajamusti

HUBUNGAN Reza Artamevia dengan mendiang Gatot Brajamusti diketahui memang sangat dekat. Kedekatan keduanya sudah berlangsung lama sejak 2004 silam. Hubungan mereka sangat dekat lantaran Gatot menjadi guru spiritual bagi Reza.

Dalam sidang lanjutan kasus penyalahgunaan narkoba di Pengadilan Negeri Jakarta Timur Kamis 15 April 2021, Reza Artamevia mengungkapkan kesaksiannya sebagai terdakwa. Dia pun mengungkapkan fakta baru terkait narkoba jenis sabu yang didapatinya hingga membuatnya tersangkut masalah hukum.

Reza Artamevia Ngaku dapat Sabu dari Gatot Brajamusti

Dalam kesempatan itu, dia mengaku mendapatkan barang haram itu dari mendiang Gatot Brajamusti. Reza Artamevia diberikan obat terlarang saat menjenguk Gatot Brajamusti yang sedang sakit di Rutan Cipinang Jakarta Timur. Dia datang menjenguk mantan Ketua PARFI dengan membawa makanan. Tak tahunya Reza diberikan sabu oleh mendiang Gatot.

“Saya tidak pernah beli, saya nggak pernah punya hubungan sama orang lain,” aku Reza Artamevia dalam sidang yang digelar virtual di PN Jakarta Timur, Kamis 15 April 2021.

Komentar

News Feed