oleh

Rentang Rp 3-4 Jutaan, Poco X3 Pro dan Poco X3 GT, Pilih Mana!

SUB-brand Xiaomi, Poco kembali melengkapi jajaran seri X, smartphone performa tinggi di kelas mid-range untuk pengguna di Indonesia. Poco Indonesia menghadirkan duo seri X tahun ini yaitu, Poco X3 Pro dan Poco X3 GT.

Poco X3 Pro dan Poco X3 GT diperkenalkan belum lama ini. Keduanya diklaim memiliki performa dan harga yang “ekstrem” untuk segmen yang dituju.

Bingung ingin memilih yang mana dari duo Poco X Series tersebut, berikut beberapa hal yang harus dipertimbangkan untuk memilih kedua smartphone ini.

Dimulai dari Poco X3 Pro. Handset satu ini memiliki julukan ‘The Beast’ menggunakan Qualcomm Snapdragon 860 dengan baterai 5.160 mAh yang mendukung pengisian cepat 33W.

Hadir dengan layar 6,67 inci Full HD Plus DotDisplay yang mendukung refresh rate 120 Hz dengan touch sampling rate 240 Hz untuk animasi yang lancar serta layar responsif.

Sementara Poco X3 GT menggunakan Dimensity 1100 dengan fabrikasi 6 nm kinerja yang optimal. Smartphone dengan jargon ‘Go Turbo’ ini juga dilengkapi dengan teknologi Turbo Charging 67W yang pertama kali hadir pada smartphone Poco, untuk mengisi ulang daya baterai 5.000 mAh dengan cepat.

Lebih lanjut, X3 GT hadir dengan layar 120 Hz untuk memastikan pengalaman pengguna yang lebih mulus, serta layarnya dibalut dengan Corning Gorilla Glass Victus yang juga merupakan kali pertama di Poco agar lebih tangguh terhadap goresan dan benturan.

Kedua smartphone kencang ini diklaim menjadi wujud dari komitmen Poco Indonesia dalam menghadirkan produk dimana para tech enthusiast muda dapat merasakan inovasi teknologi terbaru, salah satunya dari chipset yang digunakan merupakan yang hadir pertama di Indonesia.

Poco X3 Pro dengan Qualcomm Snapdragon 860 dan Poco X3 GT dengan Dimensity 1100. Keduanya merupakan chipset flagship level dan tentu memiliki performa mumpuni, ideal untuk pengguna smartphone yang gemar bermain mobile game, dan menikmati konten entertainment.

Tidak hanya performa, tetapi Poco Indonesia juga mengklaim memberikan harga ekstrem dalam smartphone kelas mid-range, dimana Poco X3 Pro dan X3 GT bekerja sama dalam mengisi rentang harga 3-4 jutaan (mid-range level).

Sementara untuk merek lainnya di kelas yang sama juga tersedia. Realme misalnya, punya seri 8, 8 Pro dan 8 Pro 5G. Samsung juga ada misalnya di seri M atau A Series terjangkau.

Komentar

News Feed