oleh

Relawan AAS Bergerak se-Nusantara, Andi Amran Fokus Kerja Sosial Bangun Masjid

*Silaturahmi Diikuti Puluhan Ribu Relawan dan Simpatisan

MAKASSAR–Relawan Andi Amran Sulaiman (RAAS) se-Nusantara mulai bergerak dan solidkan kekuatan. Hal ini ditandai dengan digelarnya Silaturahmi Nasional Relawan Andi Amran Sulaiman (SELARAAS) melalui melalui “zoom meeting”, Selasa, 14 September 2021, pukul 19.00-20.00 WITA, yang berlangsung sukses dan dikuti puluhan ribu relawan dan simpatisan AAS.

Antusiasme peserta silaturahmi nasional yang mengikuti “zoom meeting” membludak, baik itu perorangan maupun kelompok relawan dari seluruh penjuru Indonesia, hingga tak semua mampu diakomodir dalam gelaran ‘zoom meeting tersebut.

Sedangkan yang menyaksikan melalui aplikasi media sosial (medsos) berjumlah puluhan ribu. Tercatat melalui media sosial Facebook, jumlah peserta sebanyak 38.400 sedangkan melalui aplikasi Youtube sebanyak 39.800 orang.

DR. Ir Andi Amran Sulaiman, MP (AAS) yang menjadi keynote speaker dalam acara ini berhalangan tampil karena ketiadaan signal komunikasi. Diketahui, saat ini Andi Amran Sulaiman memang sedang melakukan perjalanan pelosok hutan antara Sulawesi Tengah dan Sulawesi Tenggara untuk kerja-kerja sosial di bawah payung ASS Foundation serta mengurus jaringan bisnisnya yang membentang mulai pertambangan, perkebunan sawit dan pabrik gula serta perkebunan tebu di bawah payung PT. Tiran Group yang mempekerjakan lebih 10.000 orang.

Dr. Sukriansyah S Latiet SH, MH sebagai sahabat kemudian didaulat menjadi pembicara menggantikan DR. Ir. Andi Amran Sulaiman, MP.

Menurut Sukriansyah, saat ini Andi Amran memang sedang fokus melakukan kerja-kerja sosial. Salah satunya adalah membangun masjid di sebuah desa di Konawe Utara.

”Pak Amran saat ini lagi bergiat dalam kerja sosial, termasuk membangun masjid di sebuah desa di Konawe Utara, karena desa tersebut tidak ada masjid, maka Pak Andi Amran berinisiatif membangunkan desa tersebut sebuah masjid. Selain itu mempekerjakan tenaga lokal di sana sekitar 1000 orang,” katanya.

Komentar

News Feed