oleh

Rektor Unasman Raih Penghargaan Tokoh Peduli Pendidikan

POLEWALI – Pada memen peringatan Kemerdekaan RI ke 76 tahun, Rektor Univeraitas Al Syariah Mandar (Unasman) Polewali Mandar, Dr. Hj. Chudururiah Sahabuddin, mendapat penghargaan sebagai tokoh peduli pendidikan dari unsur Perguruan Tinggi (PT), Selasa 17 Agustus 2021.

Penghargaan itu diberikan Kementrian Pendidikan, Kebudayaan, Riset dan Teknologi, melalui Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi (LL Dikti) Wilayah IX Sultanbatara. Penghargaan ini disampaikan melalui zoom meeting sesaat setelah mengikuti upacara bendera secara virtual langsung dari Istana Merdeka Jakarta.

Chudururiah Sahabuddin menyampaikan terimah kasih Kepada Kepala LL Dikti beserta jajaran atas penghargaan yang diberikan kepadanya. Semoga apa yang telah saya kerjakan dalam mengemban amanah sebagai pimpinan perguruan tinggi menjadi amal jariah kelak di hari kemudian.

Tokoh pendidikan tanah Mandar ini juga menyampaikan, terimah kasih pada civitas akademika Unasman atas kerja keras dan kerja ikhlas dalam mengemban amanah. “Sukses ini sukses kita bersama,” tandasnya.

Lanjutnya, ini adalah penghargaan yang kesekian yang diberikan oleh LL Dikti kepada Unasman. Sebab beberapa bulan lalu pihaknya juga mendapatkan penghargaan atas apresiasi kinerja terbaik PT. “Alhamdulillah ini adalah sebuah berkah yang luar biasa bagi Unasman untuk selalu memberikan yang terbaik untuk nusa dan bangsa, sesuai selogan kami Unasman mengabdi untuk semua,” ucap Chudururiah Sahabuddin. (arf)

Komentar

News Feed