oleh

Redesain Gerakan Nasdem, Rahim Target Tuntas di Agustus

MAMUJU – Kepempinan Anwar Adnan Saleh dan Abdul Rahim sebagai ketua dan sekretaris DPW Partai Nasdem Sulbar, langsung tancap gas. Sebelum melangkah ke eksternal, urusan dapur partai ini menjadi prioritas awal untuk dibenahi.

Sekretaris DPW Partai Nasdem Sulbar Abdul Rahim mengatakan, setelah menggelar rapat, Kamis 29 Juli 2021 di Mamuju, pihaknya langsung mempersiapkan pra roadshow. Ini langkah konsolidasi awal sebelum dilakukan sebelum dilakukan roadshow bersama Ketua DPW Partai Nasdem Sulbar ke semua kabupaten.

“Ini sifatnya jangka pendek strategis, diantaranya e-KTA. Karena kita ingin partai ini benar-benar memiliki basis keanggotaan yang bisa diakses. Karena ini partai moderen. Karena e-KTA kita di Sulbar masih sangat rendah. Makanya ini kami akan pacu,” ucapnya.

Rahim juga menyampaikan, bahwa pihaknya akan menaikkan persentase inputan e-KTA masing-masing anggota DPRD dari 5 persen menjadi 15 persen. Selain itu juga ada e-KTA yang digarap masing-masing DPD di tiap kabupaten.

“Ini bagian dari penguatan struktur yang kita lakukan. Karena kita juga evaluasi seluruhnya. Khusus untuk Mamuju akan segera melaunching tiga ambulance. Ini untuk meningkatkan layanan kepada masyarakat. Agar Nasdem bisa dirasakan kehadirannya di tengah masyarakat,” ucap Wakil Ketua DPRD Sulbar ini.

Rahim menegaskan, berdasarkan perintas Ketua DPW Partai Nasdem Sulbar Anwar Adnan Saleh, pihaknya mengajak seluruh kader, terutama yang duduk di DPRD agar intens ke basis masing-masing dalam rangka menyapa dan memperkuat basis masing-masing. “Karena tantangan yang kita akan hadapi kedepan jauh lebih berat ketimbang pemilu yang lalu,” imbuhnya.

Ditegaskan juga, bawah anggota DPRD harus bisa bersinergi dengan seluruh struktur sampai ke tingkat desa dan kelurahan. “Dengan demikian, kita bisa optimis bahwa momentum pemilu 2024 akan mampu kita lewati dengan baik. Dan selanjutnya nasdem akan lebih bisa kompetitif di pilkada 2024,” jelas Rahim.

“Makanya hari ini, kita fokus membenahi infrastruktur partai dan menjalankan seluruh agenda kepartaian. Sehingga target-target juga bisa dicapai sesuai perintah DPP,” urai Rahim lagi. (ham)

Komentar

News Feed