oleh

Recall Campaign Kembali Hadir, Ganti Fuel Pump Gratis di Kalla Toyota

MAKASSAR – Kalla Toyota kembali menghadirkan Recall Campaign berupa pemeriksaan dan atau penggantian impeller pompa bahan bakar (fuel pump) secara GRATIS kepada pelanggan setianya. Program ini merupakan salah satu bentuk tanggung jawab Toyota dalam menjaga keselamatan dan kenyamanan berkendara.

Adapun model yang termasuk dalam penggantian airbag ini, yakni Avanza (2017-2019), Hilux (2017-2019), Alphard (2017-2019), Innova (2017-2019), Corolla (2018-2019) dan CHR (2018-2019), Rush (2017-2019), Camry (2019), Voxy (2018), Fortuner (2017-2019) dan FJ Cruiser (2013-2014). Tidak semua unit di tahun produksi tersebut terlibat, hanya kendaraan dengan nomor rangka tertentu saja.

Untuk mengetahui apakah kendaraan Anda termasuk atau tidak, silakan cek di laman http://www.toyota.astra.co.id/ssc atau menghubungi menghubungi hotline Kalla Care di nomor 08114414030. Program ini berlaku di seluruh operasional Kalla Toyota, yaitu Sulawesi Selatan, Sulawesi Barat, Sulawesi Tengah dan Sulawesi Tenggara.

Fuel pump atau pompa bahan bakar berpotensi tidak berfungsi dengan baik pada kondisi tertentu sehingga dapat menyebabkan hal yang membahayakan. Peringatan penggantian fuel pump bisa ditandai dengan kendaraan mogok saat dikemudikan, mesin mati dan sulit dinyalakan, putaran mesin tidak stabil dan tidak betenaga serta indikator mesin menyala.

“Kami kembali menghadirkan Recall Campaign ini untuk memastikan kenyamanan dan keselamatan berkendara pelanggan setia Kalla Toyota. Oleh karena itu, segera manfaatkan kesempatan ini dengan membawa kendaraan ke Bengkel kalla Toyota terdekat di kota anda. Tidak dikenakan biaya, baik jasa maupun part penggantinya,” ungkap Nurdiana Malik, Customer First Manager Kalla Toyota.

Pelanggan tak perlu khawatir saat melakukan servis secara langsung karena Bengkel Kalla Toyota sudah terproteksi secara menyeluruh. Seluruh ruangan didisinfeksi secara rutin dan menjadi area wajib masker. Sebelum masuk, pelanggan maupun karyawan juga harus melakukan pemeriksaaan suhu tubuh serta memakai hand sanitizer. Selain itu, pelanggan bisa lebih nyaman menerima pelayanan karena seluruh petugas dan teknisi sudah tervaksinasi. (*)

Komentar

News Feed