oleh

Rakerda Kejati Sulsel Hadirkan Gubernur

MAKASSAR–Gubernur Sulawesi Selatan HM Nurdin Abdullah mengatakan jika dulu kepala daerah hadir di Kejaksaan Tinggi (Kejati) karena ada masalah, namun sekarang kehadiran pejabat karena sebuah bentuk kerja sama dengan Kejati.

”Dulu kepala daerah hadir di sini kalau ada masalah. Alhamdulillah sekarang semua rapat-rapat di Kejati sama kepala daerah, dan sekarang Gubernur jadi narasumber di Rapat Kerja Daerah Kejati,” kata Gubernur Sulsel Nurdin Abdullah pada Rapat Kerja Daerah (Rakerda) Kejaksaan Tinggi (Kejati) Sulsel dengan tema. ”Kejaksaan untuk Indonesia Maju”, di Makassar, Rabu 18 Desember.

Gubernur Sulsel dalam sambutannya menyampaikan, apresiasi kepada seluruh unsur di Kejati Sulsel sudah mengantarkan dirinya hingga menjadi narasumber di Komisi Pemberantas Korupsi (KPK) belum lama ini.

Menurut dia, hal tersebut merupakan buah dari kerja keras dan kerja sama antara Pemerintah Provinsi (Pemprov) dengan Kejati Sulsel dan seluruh elemen yang ada di daerah kepemimpinan dirinya.

Lebih lanjut, Prof Nurdin mengaku, sudah banyak perubahan semenjak dirinya bangun kerja sama dan sinergi. ”Apresiasi dan terimakasih atas nama pemerintah Sulawesi Selatan sudah bekerjasama selama satu tahun terakhir ini,” ujarnya. (ant)

Komentar

News Feed