oleh

Raffi Ahmad Takut Bikin Gaduh

JAKARTA – Setelah membuat kehebohan melanggar protokol kesehatan menghadiri pesta ulang tahun usai mendapatkan vaksin perdana, Raffi Ahmad mengaku tidak lagi ingin menciptakan kegaduhan.

Ayah satu anak itu mengungkapkan alasannya tak terjun langsung ke lokasi bencana memberikan donasi pada korban banjir di Kalimantan Selatan (Kalsel). Dia mengutus pria yang mirip dengannya, Dimas Ahmad.
BACA JUGA: Meski Diperpanjang Hingga 8 Februari, Pemkot Semarang Bakal Longgarkan Ketentuan PPKM

“Bismillah untuk niat baik Insya Allah bisa tersampaikan dengan baik. Alhamdulillah Ya Allah. (Titip @dimas_baam yaa Mas @juragan_99 dan Mba @shandypurnamasari,” tulis Raffi Ahmad, di akun Instagram-nya baru-baru ini.

Suami Nagita Slavina itu menegaskan, tidak iku ke Kalimantan karena dikhawatirkan akan menciptakan kerumunana. Maklum, Raffi adalah satu selebriti terkenal dan memiliki influencer banyak.

“Aku nggak ikut karena takutnya sampai di tujuan kondisi ramai nanti orang salah mengartikan lagi malah disebut mengundang keramaian atau kerumunan,” tutur Raffi Ahmad.
BACA JUGA: Budiman Sudjatmiko Jadi Komisaris PTPN, Muannas: yang Tidak Pas Itu Kalau Erick Thohir Tunjuk Haikal Hassan

“Keadaan apapun kita harus saling tolong menolong bukan saling jatuh menjatuhkan. Terimakasih untuk selalu menginspirasi. Tetap semangat Guys,” sambung Raffi Ahmad.

Pria asal Bandung berusia 33 tahun itu memastikan donasi akan sampai kepada korban. Raffi telah mempercayakan timnya yang berangkat ke Kalimantan.

“Insya Allah Donasi bantuan sampai pada tujuan kepada yang membutuhkan. Amiinnnnn YRA,” imbuhnya.

Sebelum Raffi, sudah lebih dahulu artis dan YouTuber Baim Wong mengunjungi korban banjir di Kalsel. Baim Wong diantara warga melihat kondisi warga yang rumahnya terendam banjir.

Di sana, selain membagikan paket makanan dan sembako, Baim Wong juga memberikan uang tunai. Ayah Kiano itu mendoakan para korban banjir agar selalu sehat. “Sehat-sehat yah bu,” kata Baim, dalam tayangan kanal Youtube Baim Wong.

Nikta Mirzani juga telah memberikan bantuan sebesar Rp200 juta. Masing-masing untuk korban gempa Sulawesi Barat Sebesar Rp100 juta dan korban banjir Rp100 juta. (din/fin)

Komentar

News Feed