oleh

PWI Sulbar Ramaikan Jaya Cup

POLEWALI – Tim tenis meja Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Sulawesi Barat yang dipersiapkan mengikuti Pekan Olahraga Wartawan Nasional (Porwanas) meramaikan kejuaran Persatuan Tenis Meja Polman (PTM) Jaya Cup 1. Kejuaraan tersebut digelar PTM Polman Jaya bekerjasama Osis SMAN 2 Polewali, Rabu 25 November.

Kejuaran tenis meja se Sulbar ini diikuti 54 orang peserta berasal dari enam kabupaten di Sulbar.

Ketua panitia Fadhil Muhammad mengatakan, kejuaran ini diikuti 54 peserta. Panitia membatasi peserta karena mengingat pandemi Covid-19 yang mengharuskan menerapkan protokol kesehatan dengan tidak melibatkan banyak peserta.

“Kegiatan ini dilaksanakan PTM Polman Jaya, ini sifatnya terbuka mulai dari pelajar sekolah dasar hingga dewasa ikut namun diklasifikasikan tingkat kemampuannya,” terang Fadhil Muhammad.

Lanjutnya, kegiatan ini diselenggarakan bekerjasama dengan Osis SMAN 2 Polewali tujuannya menjaga silaturrahmi antar PTM Sulbar. Serta menjaga agar atlet tenis meja Sulbar tetap mengasah kemampuan mereka meski ditengah pandemi Covid-19.

Kegiatan ini dilaksanakan selama tiga hari dan juga diikuti oleh club tenis meja PWI Sulbar. Anggota PWI Sulbar Burhanuddin HR mengapresiasi kegiatan yang dilaksanakan oleh PTM Polman Jaya.

“Kegiatan ini luar biasa karena meski pesertanya dibatasi peserta lomba tetap semangat karena hampir semua kabupaten ikut,” ujarnya.

Kepala SMAN 2 Polewali Muhammad Faezal menyampaikan, selaku kepsek, Ia hanya memberikan support kepada siswanya dalam melaksanakan kejuaraan tersebut. Namun sejak awal Ia mengingatkan untuk menjalankan protokol kesehatan pencegahan Covid-19.

“Kita hanya memberikan support saja, kemudian diawal kita ingatkan pesertanya tidak boleh banyak dan harus menerapkan protokol kesehatan pencegahan Covid-19,” kata Muhammad Faezal. (arf/mkb)

Komentar

News Feed