oleh

Promo Servis Merdeka Kalla Toyota Bertabur Diskon 

MAKASSAR – Kalla Toyota lagi-lagi menghadirkan program purnajual yang sangat menguntungkan bagi pelangan pada Agustus 2021.

Masih dalam rangka merayakan HUT Republik Indonesia ke-76, Kalla Toyota memberikan promo khusus “Servis Merdeka” untuk memberi kemudahan kepada pelanggan dalam melakukan perawatan kendaraannya.

Beragam diskon diberikan kepada program bulan ini, mulai dari diskon jasa diskon jasa servis berkala 17 persen bagi kendaraan yang mencapai pemakaian 60.000 km hingga 100.000 km, diskon Toyota Motor Oil 8 persen, diskon 21 persen perawatan AC khusus untuk Toyota Innova, Fortuner, Sienta, Yaris dan masih banyak model lainnya yang termasuk dalam ketentuan promo ini. Selain itu, Kalla Toyota pun memberikan diskon tambahan 4,5 persen jasa dan part khusus untuk tenaga medis, anggota TNI/Polri, guru, veteran, pensiunan PNS atau purnawirawan TNI-Polri.

“Kalla Toyota senantiasa memberikan kemudahan kepada dalam malakukan perawatan kendaraannya. Pada momen perayaan HUT Republik Indonesia ke-76 ini, pelanggan dapat memanfaatkan promo khusus Servis Merdeka dengan berbagai diskon, seperti jasa servis berkala, penggantian oli, perawatan AC serta tambahan benefit diskon jasa dan part lainnya,” ungkap M Noor Iqbal Yafie, After Sales Operation Manager Kalla Toyota.

Promo ini berlaku di seluruh area operasional Kalla Toyota, yaitu Sulawesi Selatan, Sulawesi Barat, Sulawesi Tengah dan Sulawesi Tenggara. Program Servis Merdeka dapat dinikmati hingga 21 Agustus 2021 hari ini.

Pelanggan tak perlu khawatir saat melakukan servis karena Bengkel Kalla Toyota sudah terproteksi secara menyeluruh. Seluruh ruangan didisinfeksi secara rutin dan menjadi area wajib masker. Sebelum masuk, pelanggan maupun karyawan juga harus melakukan pemeriksaaan suhu tubuh serta memakai hand sanitizer. Selain itu, pelanggan bisa lebih nyaman menerima pelayanan karena seluruh petugas dan teknisi sudah tervaksinasi.

Melakukan servis di Bengkel Kalla Toyota juga lebih mudah sejak dihadirkannya K-TOS (Kalla Toyota Services) yang membuat pelanggan dapat melakukan booking service secara online. Melalui aplikasi ini, pelanggan pun sudah dapat menghitung estimasi biaya servis serta dilengkapi dengan adanya fitur pembelian spare part secara online. Selain itu, pelangan juga dapat melakukan live chat untuk menanyakan layanan servis Kalla Toyota ataupun melakukan konsultasi untuk tetap menjaga performa kendaraan. (*)

Komentar

News Feed