oleh

Promo Kalla Fair Diperpanjang Hingga Akhir Juli

MAKASSAR – Beberapa promo menarik yang ditawarkan kepada pelanggan pada gelaran Kalla Fair kemarin akan diperpanjang hingga akhir Juli 2020. Keputusan perpanjangan ini melihat antusiasime masyarakat yang belum sempat mendaftar atau hadir selama Kalla Fair. Sehingga, lebih banyak lagi masyarakat yang menerima manfaat lebih bertransaksi di Kalla Group dan unit bisnisnya.

Kalla Toyota menawarkan program Spektakuler hingga akhir Juli nanti. Program ini memberikan keuntungan lebih bagi pelanggan dengan spektakuler rate mulai 3,7% selama tiga tahun dan rate 5,65% selama lima tahun. Kalla Toyota juga memberikan angsuran ringan mulai 2,8 jutaan rupiah, DP mulai dari 20% dan free angsuran selaman dua bulan khusus Toyota Agya. Pembelian unit Toyota pada periode Juli juga bisa mengikuti lucky draw 3 Toyota Agya untuk pelanggan yang beruntung.

Promo Beli motor Benelli dapat motor dari Kalla Kars juga diperpanjang hingga akhir Juli nanti. Pembelian unit motor Benelli apapun bisa mendapatkan helm ekslusif senilai jutaan Rupiah dan lucky draw 1 unit motor Benelli Motobi 152. Kalla Kars juga menawarkan diskon spesial pembelian dan paket service di e-commerce mitra.

Kalla Development & Construction juga memperpanjang promo Saoraja Ballroom untuk pemesanan paket pernikahan hingga akhir Juli nanti mulai dari 15 juta/200 pax dan paket pertemuan mulai 50 ribu/pax. Bugis Waterpark juga memperpanjang promo diskon tiket 50% weekdays sebesar 75ribu/tiket dan weekend sebesar 100ribu/tiket selama bulan Juli 2020 ini.

Benefit spesial Beli rumah sekarang, bayar semampunya, pilih hadiah sesukanya di bukit baruga juga diperpanjang hingga akhir Juli nanti. Dimana setiap pembelian unit baruga bisa mendapatkan motor Benelli dan bisa memilih hadiah tambahan lainnya antara lain sepeda lipat,kanopi dan logam mulia.

Program Bisnis Modal Klik untuk menjadi freelance dari Bukit Baruga juga masih bisa diikuti oleh masyarakat sepanjang bulan Juli ini. Jika deal, maka bisa langsung mendapatkan reward berupa Insentif tunai senilai jutaan rupiah, sesuai dengan unit yang berhasil dijual. (rls)

Komentar

News Feed