oleh

Program KB Penting Bagi Pencegahan Stunting

POLMAN – Peningkatan Pelayanan Program Pembangunan Keluarga, Kependudukan, dan Keluarga Berencana (Bangga Kencana) sangat penting bagi upaya menurunkan kasus Stunting di Sulbar.

Hal tersebut diungkapkan Anggota Komisi IX DPR RI Dapil Sulbar, Hj. Andi Ruskati Ali Baal, saat menghadiri Sosialisasi Program Pembangunan Keluarga bersama Mitra Kerja (Komisi IX DPR RI), yang dilaksanakan di Kantor Desa Nepo, Wonomulyo, Polewali Mandar 17 Oktober 2020.

Program KB Penting Bagi Pencegahan Stunting
Anggota Komisi IX DPR RI Hj. Andi Ruskati Ali Baal di dampingi Direktur Bina Keluarga Balita dan Anak BKKBN Pusat, Safrina Salim dan Kepala Perwakilan BKKBN Sulbar, Nuryamin foto bersama dengan peserta.

Kegiatan ini turut dihadiri oleh Direktur Bina Keluarga Balita dan Anak BKKBN Pusat, Safrina Salim dan Kepala Perwakilan BKKBN Sulbar, Nuryamin

Dalam kesempatan tersebut, Ruskati Ali Baal menekankan pentingnya Program Pembangunan Keluarga dan Keluarga Berencana dalam Pencegahan dan Penanggulangan Stunting di Sulbar.

“Kasus Stunting di Sulbar menempati peringkat Kedua Nasional. Sehingga, membutuhkan upaya keras dan kerja sama dari kita semua. Kita berharap melalui program KB, kasus stunting di Sulbar dapat dicegah dan dikendalikan,” ungkapnya.

Dalam kegiatan sosialisasi ini, dilaksanakan juga pelayanan KB dan pembagian sembako bagi keluarga-keluarga yang terdampak pandemi Covid-19. (ian)

Komentar

News Feed