oleh

Positif Covid-19 Varian Omicron, Ashanty Akui Indra Perasanya Aman

PENYANYI Ashanty kini berada di rumah sakit dan dalam pengawasan dokter usai terpapar Covid-19 varian baru Omicron setelah pulang liburan dari Turki. Istri Anang Hermansyah itu tidak mengalami gejala kesehatan yang serius sampai sekarang.

Oleh karena itu, Ashanty masih bisa menjalankan sejumlah aktivitas meskipun berada di rumah sakit. Ashanty menghabiskan waktu dengan membaca buku, nonton film, beribadah dan melakukan sesi tanya jawab dengan netizen.

Salah satu pertanyaan yang dilayangkan netizen ke Ashanty, sebagaimana terlihat dalam postingan Instagram Story, apakah indra perasanya masih berfungsi dengan baik atau tidak.

“Bun, syafakillah. scr symptoms omicron spt ap? indra prasa aman? Insyallah pnggugur dosa,” tanya salah satu netizen.

Mendapati pertanyaan itu, Ashanty tidak langsung memberikan jawaban atas pertanyaan itu. Ia lebih dulu memberikan penggambaran tentang yang dialami teman-temannya di Negeri Paman Sam.

“Banyak temen2 aku di US kena katanya sii lebih ringan dr yg lama2. Mereka hanya flu, batuk dan meriang2 aja. Disana karantina mandiri dirumah 3-5 hari, obat pun ngk dikasih antivirus hanya obat flu batuk,” kata Ashanty.

Dia kemudian membandingkan gejala yang dirasakannya dulu saat terpapar Covid-19 yang gejalanya memang sangat berat. Sementara sekarang ini, Ashanty merasa gejalanya ringan hanya mengalami flu dan sedikit batuk.

“Btw indra perasa aman banget,” kata Ashanty.

Dalam postingan sebelumnya, penyanyi lulusan Universitas Paramadina itu mengatakan kemungkinan gejala yang dirasakannya saat ini jauh lebih ringan karena sudah 2 kali menjalani vaksin. Sehingga dia mengalami gejala ringan walaupun memiliki penyakit autoimun. Sementara saat terpapar Covid-19 yang pertama, Ashanty belum melakukan vaksin kala itu.

“Beda sama yg awal dulu kena sebelum vaksin parah sekali sampe masuk ICU. Berarti menurut sy vaksin ini efektif sekali. Nanti aku share detail ya buat yg mau tau apa yg dirasain dll. Karena takutnya kalian mikir ini flu atau batuk biasa ternyata positif tapi kita ngga sadar,” tutur Ashanty. (jpg)

Komentar

News Feed