oleh

Ponsel Terjangkau dengan Baterai Super Besar, Tecno Pova 2 Cuma Dibanderol Rp 2 Jutaan

MEMILIKI Smartphone dengan kapasitas baterai besar menjadi salah satu pilihan terbaik. Apalagi digunakan bagi orang yang sibuk. Dengan mobilitas yang tinggi, deadline ketat dan kesibukan lainnya mengharuskan kita terkadang sering mengisi ulang daya baterai smartphone membuat jadi hal yang memakan waktu.

Kondisi seperti ini ditanggapi dengan vendor-vendor smartphone membesut perangkat dengan baterai besar. Terkini, ada merek pendatang baru yakni Tecno yang merilis ponsel pintar bernama Pova 2.

Tecno Pova 2 hadir mengisi kelas ponsel terjangkau, Tecno Pova 2 hadir dengan keunggulan baterai super besar 7.000 mAh di harga Rp 2 jutaan.

“Kebutuhan smartphone dengan baterai besar di kalangan anak muda penikmat game menjadi inspirasi kami untuk melahirkan rangkaian teknologi terbaru dengan kapasitas baterai besar 7.000 mAh untuk pengalaman bermain game hingga 23 jam,” ungkap Anson Xia, Country Manager Tecno Mobile Indonesia.

Selain baterai, Tecno Pova 2 hadir sebagai wujud komitmen Tecno Mobile untuk terus memberikan teknologi terbaik di harga terjangkau guna memberikan pengalaman terbaik melalui smartphone, terutama dalam bermain mobile game.

Untuk spesifikasinya, Tecno Pova 2 hadir dengan layar berukuran 6,9 inci. Layarnya yang cukup besar di kelas yang sama dengan kompetitornya ini dibekali dengan resolusi Full HD Plus 1.080 x 2.460 piksel dan kerapatan 389 ppi density.

Pova 2 dilengkapi dengan fitur yang tidak kalah canggih dari smartphone flagship misalnya chipset MediaTek Helio G85 dengan pengolah grafis Mali-G52 MC2. Pilihan penyimpanannya juga besar yakni 6/128 GB RAM/ROM.

Smartphone ini juga hadir dengan Operating System (OS) Android 11 yang didukung dengan HiOS 7.6 untuk mengakomodir mobilitas tinggi penggunanya. User Interface atau UI-nya diklaim simpel dan dapat memberikan kenyamanan dengan tampilan visual yang intuitif.

Di sisi fotografi, Tecno Pova 2 hadir dengan empat kamera utama di bagian belakang yang masing-masing berukuran 48 MP + 2 MP + 2 MP + 2 MP. Di bagian depan ada kamera selfie dengan ukuran cukup buat kegiatan swafoto yakni 8 MP.

Komentar

News Feed