oleh

Polsek Kalukku Galakkan Vaksin Bagi Pelajar

MAMUJU–Polsek Kalukku bekerjasama Pemerintah Kabupaten Mamuju menggalakkan vaksinasi seluruh pelajar di daerah itu. Gencarnya vaksin bagi pelajar di Mamuju, dalam rangka memperiapkan siswa-siswi memasuki PTM (Pembelajaran Tatap Muka).

Kapolresta Mamuju Kombespol Iskandar mengatakan, pihknya turut melakukan pengawasan serta menjalankan vaksinasi di beberapa titik di Mamuju. Mulai dari Kecamatan Papalang, Kalukku, hingga Tommo. “Ini sebagai bentuk dukungan Polri mempersiapkan siswa memasuki PTM,” ujar Iskandar, Selasa 14 September.

Dia pun mengapresiasi para siswa-siswi, karena cukup antusias mengikuti vaksinasi. Bahkan di Kecamatan Tommo, pihaknya menerima permitaan dosis vaksin melebihi dari persediaan. Meski begitu, ia memastikan pelaksanaan vaksinasi tetap beralan dengan membantu pemneuhan dosis vaksin bagi siswa.

Selain itu, pihknya juga membuka gerai vaksinasi Covid-19 di Mapolres Mamuju. “Semoga dengan dilaksanakannya vaksinasi diberbagai tempat bisa menekan penyebaran virus Covid 19,” ungkapnya. (imr/mk)

Komentar

News Feed