oleh

Polres Polman Bagi Nasi Bungkus ke Pengayuh Becak dan Bentor

POLEWALI – Di tengah pandemi virus Covid-19, tidak menghalangi langkah Kapolres Polman AKBP Muhammad Rifai untuk dapat saling berbagi dengan masyarakat.

Seperti yang dilakukan saat ini, terlihat Kapolres Polman membagikan Nasi Bungkus ke masyarakat yang berprofesi sebagai pegayuh becak dan tukang bentor (becak motor),Jumat (10/04/2020).

Langkah tersebut merupakan inovasi yang telah rutin dilakukan Kapolres Polman di setiap hari jumat dengan berkeliling di Sekitaran Kota Polewali. Ia Secara langsung terjun membagikan Nasi Bungkus bagi masyarakat yang membutuhkan.

Ditengah pandemi virus Covid-19 menyebabkan semakin berkurangnya penumpang bagi mereka. Akibatnya pendapatan mereka semakin sedikit.

“Semoga dengan adanya nasi bungkus yang kami berikan ini dapat meringankan sedikit beban mereka,” ucap Kapolres Polman.

Lanjut Rifai, selain itu kami juga dari Polres Polman menyisipkan sebahagian dari Rizki untuk kepedulian kami kepada masyarakat dengan membagikan Masker. Dimana kita ketahui bersama untuk saat ini masyarakat diwajibkan untuk menggunakan masker apabila melakukan aktifitas di tempat umum guna menjaga masyarakat dari penularan penyakit maupun Virus Covid 19.

“Hal ini merupakan bentuk kepedulian dari kami Polres Polman. Ya walaupun tidak begitu besar namun kami memberikannya dengan rasa ikhlas. Dari beberapa Minggu sebelumnnya kami juga telah melakukan hal serupa, melalui ini kami berharap masyarakat dapat terbantu dan masyarakat lebih dekat dengan Polisi khususnya Polres Polewali Mandar,” tutup Kapolres Polman. (hms/dnd)

Komentar

News Feed