oleh

Polisi Ungkap Kondisi Sopir Chacha Sherly Saat Kecelakaan

JAKARTA–Mantan personel Trio Macan Chacha Sherly dan sopirnya menjadi korban kecelakaan beruntun di Tol Semarang-Solo KM 428, Senin 4 Januari, pukul 14.30 WIB.

Akibat kecelakaan itu, Chacha menghembuskan napas terakhir, sedangkan sopirnya hanya mengalami luka ringan. ”Untuk sopirnya dengan inisial KU hanya mengalami luka ringan atas kecelakaan tersebut,” kata Kasatlantas Polres Semarang AKP M Adiel Aristo saat dihubungi JPNN.com, Rabu 6 Januari.

Aristo menjelaskan, Chacha Sherly dan sopirnya mengendarai mobil HR-V dengan nomor polisi S 1180 WD saat kecelakaan itu terjadi. Saat ini, lanjut Aristo, sopir tersebut masih dimintai keterangan lebih lanjut. “Masih kita (polisi, red) mintai keterangan. Kalau ada perkembangan kami akan informasikan,” ungkap Aristo.

Terungkap, Cita Citata Langsung Lemas Kecelakaan bermula saat satu unit truk dari arah Solo ke Semarang lepas kontrol hingga terguling di tol Semarang-Solo KM 428. Nahas, dari arah belakang datang lima mobil, salah satunya ialah mobil yang ditumpangi Chacha Sherly.

Menurut Aristo, sopir yang mengemudikan mobil HR-V berkelir hitam itu panik lantaran menghindari kecelakaan. Dia kemudian membanting arah menuju U-turn hingga berpindah jalur B ke A.

“Mobil kehilangan kendali, dan putar arah ke jalur A lewat U-turn. Saat memutar di U-turn mobil yang dikendarai itu dihajar bus,” katanya.

Dari kejadian itu ada dua korban yang mengalami luka. Menurutnya sang sopir hanya mengalami luka ringan, dan satu lagi mengalami luka berat dengan nama Chacha Sherly. “Dari kejadian itu ada dua korban yang satu luka ringan dengan inisial KU dan satu lagi saudari Chacha Sherly dengan luka berat di kepala,” tuturnya. (ddy/jpnn)

Komentar

News Feed