oleh

Polisi Terus Dalami Penyebab Kebakaran

MAMUJU — Polresta Mamuju terus mendalami peyebab kebakaran yang menghanguskan tujuh unit rumah di Jl Kelapa, Kelurahan Binanga, Mamuju.

Kapolresta Mamuju, Kombes Pol Iskandar mengatakan, dari interogasi beberapa orang saksi, diduga api berasal dari dapur salah satu rumah semi permanen milik YE (63).

Menurutnya, vangunan berlantai dua dengan material kayu di bagian atas mengakibatkan kobaran api membesar dan menyebar dengan cepat menghanguskan sekitar enam rumah di sekitarnya.

“Menurut keterangan saksi, api berasal dari dapur rumah YE yang terbuat dari kayu, hal tersebut merupakan pemicu sehingga api cepat membesar dan menyebar kerumah lain,” kata Kombes Pol Iskandar.

Saat kejadian naas tersebut, personel Polresta Mamuju dikerahkan membantu memadamkan api dan melakukan olah tempat kejadian.

Saat ini, kata Kombes Pol Iskandar, tim identifikasi Sat Reskrim Polresta Mamuju masih melakukan penyelidikan untuk mencari tau penyebab pasti terjadinya kebakaran.

“Saat kejadian, kami langsung mengerahkan personil untuk membantu memadamkan api dan melakukan olah TKP,” tandas Kombes Pol Iskandar. (*/ade)

Komentar

News Feed