oleh

Polda Sulbar Raih Predikat Paling Aman di Indonesia

MAMUJU–Pihak Kepolisian Daerah Provinsi Sulawesi Barat patut berbangga. Kerja keras menciptakan keamanan tak sia-sia. Polda Sulbar yang baru berdiri 1 Juni 2016, mendapatkan predikat Polda paling aman di Indonesia.

“Ini salah satu rasa terima kasih kami kepada masyarakat. Predikat Polda paling aman se Indonesia tidak akan kami dapat kalau bukan partisipasi masyarakat,” jelas Kapolda Sulbar, Brigjen Pol Drs H Baharudin Djafar, M.Si, saat membuka Pasar Murah, Minggu 30 Juni, di area parkir Pasar Sentral Mamuju.

Polda Sulbar menggelar pasar murah merupakan rangkain dari peringatan HUT 73 Bhayangkara. Dimana pasar murah yang digelar ini mendapat sambutan yang baik dari masyarakat. Sekaligus sebagai apresiasi kepada masyarakat kerana telah berperan baik dalam menciptakan keamanan.

Baharuddin Djafar berharap, ke depannya Sulbar bisa mempertahankan predikat aman. Bahkan jauh lebih baik lagi dari sebelumnya. “Terciptanya suasana yang aman dan kondusif itu berkat kerja sama semua pihak. Terkhusus masyarakatnya,” kata Baharuddin.

Selain itu, Baharudin Djafar juga menghimbau kepada pedagang di Pasar Sentral Mamuju, untuk tidak melakukan penimbunan stok. “Ini untuk menjaga kestabilan harga bahan pokok,” lanjutnya.

Dalam kegiatan tersebut, Polda turut menggandeng Bulog dan Hypermart. Menurut Kepala Subdivre Bulog Mamuju, Muhammad Yatsir, Bulog menyediakan beberapa bahan pokok. Seperti Beras, gula, minyak sayur, dan terigu. “Kami jual lebih murah dari harga dipasaran” tandasnya. (m5)

Komentar

News Feed