oleh

Polda Sulbar-Lanal Mamuju Bersinergi Amankan Sulbar

-Mamuju-1.750 views

MAMUJU – Beragam cara mengucapkan selamat peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke 74 Tahun.

Demikian Pangkalan TNI Angkatan Laut (Lanal) Mamuju, mengucapkan Dirgahayu Bhayangkara ke 74 Tahun dengan memberikan kado ulang tahun berupa Karangan Bunga dan Kue Tart /Kue ulang tahun kepada Polda Sulbar. Bahkan, Perwira dan Prajurit Lanal Mamuju menyebar ke Polres-Polres Jajaran Polda Sulbar memberikan kado tersebut.

Uniknya, kado itu diberikan secara surprise. Seperti dilakukan Komandan Lanal Mamuju Letkol Marinir La Ode Jimmy memberi kejutan dengan terhadap Kapolda Sulbar Irjen Pol Eko Budi Sampurno.

Danlanal Mamuju La Ode Letkol Marinir La Ode Jimmy mengatakan, pemberian karangan bunga dan kue ulang tahun terhadap seluruh jajaran Polda Sulbar itu sebagai bentuk dukungan kepada Polri untuk terus bekerjasama mewujudkan keamanan di Provinsi ke 33 ini.

“Selamat HUT Bhayangkara ke 74 Kamtibmas Kondusif, Masyarakat semakin Produktif” ucap Danlanal.

Kapolda Sulbar Irjen Pol Eko Budi Sampurno pun menyambut dukungan yang diberikan Lanal Mamuju. Kata dia, pihaknya bakal berupaya terus menjalin sinergitas kepada TNI dalam pelaksanaan tugas menciptakan Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas). (imr)

Komentar

News Feed