oleh

Personil Kodim Polmas Kampanye Cuci Tangan

-Polman-1.626 views

POLEWALI — Mencegah penularan virus korona, Babinsa Koramil 1402-03 Campalagian, Polewali Mandar, Provinsi Sulbar, mengajak warga untuk memasang tempat cuci tangan di tempat umum dan di halaman rumah warga.

Komandan Kodim (Dandim) 1402 Polmas, Letkol Arh Hari Purnomo mengatakan bahwa ini salah satu upaya pihaknya mendukung program pemerintah dalam rangka mewujudkan wilayah sehat tangkal virus korona.

Dirinya juga menginstruksikan seluruh Koramil jajaran melakukan hal serupa. Menurutnaya pemasangan tempat mencuci tangan dan hand sanitizer sebagai upaya menjaga kebersihan dan hidup sehat sekaligus bagian dari aksi pencegahan.

Dandim memastikan, pemasangan tempat cuci tangan akan terus bertambah setiap harinya sesuai dengan kebutuhan masyarakat, terutama di tempat umum.

BABINSA Campalagian, Kabupaten Polewali Mandar, Provinsi Sulawesi Barat intens mengajak warga mencuci tangan.

Selain membuat tempat cuci tangan, diakui Dandim bahwa Babinsa jajaran Kodim 1402 Polmas juga terus mengimbau warga untuk terus menjaga kebersihan diri dan lingkungan.

“Kepada masyarakat melalui Babinsa kita harapkan agar tetap tenang dan jangan panik. Tidak keluar rumah kalau tidak ada keperluan atau kepentingan mendesak,” terang Letkol Hari, kemarin.

Seorang warga Campalagian, Lukman mengaku bersyukur atas kepedulian anggota TNI dari Kodim 1402 Polmas yang setiap saat hadir di tengah-tengah masyarakat. (mkb)

Komentar

News Feed