oleh

Persiapan Pelantikan Yaumil-Herny Dimantapkan

PASANGKAYU – Pemkab Pasangkayu melakukan rapat pemantapan persiapan pelantikan bupati dan wabup terpilih, Yaumil Ambo Djiwa-Herny Agus, yang diagendakan pada pekan keempat bulan ini.

Rapat yang dipimpin Plh Bupati Pasangkayu Firman, membicarakan hal teknis terkait pelaksanaan pelantikan. Seperti, jumlah undang yang diperbolehkan, penyiapan jaringan internet dan layar monitor untuk pelantikan secara virtual, hingga masalah konsumsi dan pengaturan lahan parkir.

Firman menyampaikan, tamu undangan pada pelantikan nanti dibatasi maksimal 100 orang. Itu dalam rangka mematuhi protokol kesehatan (prokes). Dimana 25 orang diperbolehkan di ruangan pelantikan dan 75 orang sisanya di ruangan lainnya yang telah disiapkan.

“Ada dua tempat, yakni ruang pola kantor bupati dan pelataran kantor bupati. Undangan untuk ruang pola tempat pelantikan maksimal 25 orang, dan dipelataran maksimal 75 orang. Undangan pelantikan hanya dari keluarga yang dilantik dan Forkopimda. Nanti ada id card bagi undangan,” ungkap Firman, Jumat 19 Februari 2021.

Ia menekankan, panitia pelantikan melakukan pengaturan sedemikian rupa agar suasana pelantikan betul-betul mematuhi prokes.

“Terima kasih teman-teman panitia, mari kita berikan yang terbaik, agar pelantikan nanti berjalan sukses dan lancar,” pungkasnya. (has/ham)

Komentar

News Feed