oleh

Perkuat Edukasi Mencegah COVID-19

MAMUJU–Langkah pencegahan COVID-19 di Sulawesi Barat terus dilakukan. Upaya berbagai instansi dan lembaga dalam menekan penyebaran COVID-19 di masyarakat juga semakin meningkat.  

Komisi Penyiaran Indonesia Daerah (KPID) Provinsi Sulawesi Barat, juga tak ingin ketinggalan mengedukasi seluruh lembaga penyiaran supaya lebih ketat menjalankan protokol kesehatan di lingkungan kerja masing-masing.

Perkuat Edukasi Mencegah COVID-19

Ketua KPID Sulbar, April Azhari Hardi mengingatkan, agar seluruh lembaga penyiaran yang ada di Sulbar, supaya lebih ketat lagi menjalankan protokol kesehatan. Khususnya kepada Tim produksi dalam pembuatan tayangan agar selalu menerapkan 3M (Memakai Masker, Menjaga Jarak, dan selalu Mencuci tangan) saat melakukan produksi.

April juga menekankan serta terus mendukung atas upaya penerapan protokol kesehatan pada Forum Grup Diskusi (FGD), Senin 5 Oktober, di Hotel Matos, Mamuju.

Kepala Dinas Komunikasi Informasi (Kominfo) dan Persandian Sulbar, Safaruddin Sanusi DM juga menyampaikan pesan,bahwa pencegahan COVID-19 harus berbanding lurus dengan aktualisasi di lapangan.

“Kitalah yang harus menjadi contoh agar masyarakat bisa ikut. Pemprov Sulbar telah melakukan langkah-langkah pencegahan dan penanganan COVID-19 bersinergi dengan semua kabupaten,” jelasnya. (***)

Komentar

News Feed