oleh

Peringati Hari Anak Nasional, BRI Renovasi Sekolah di Wilayah Tapal Batas Indonesia

JAKARTA – Sumber Daya Manusia (SDM) yang berkualitas menjadi modal pokok Indonesia menuju negara maju. SDM yang berkualitas juga menjadi dasar agar Indonesia mampu bersaing dengan negara-negara lain di tengah perkembangan teknologi.

Maka tak heran jika pemerintah terus mendorong seluruh pihak, termasuk BUMN dan swasta untuk berperan aktif meningkatkan kualitas SDM di Indonesia. Banyak cara yang bisa dilakukan dengan perbaikan atau pengembangan dari sisi pelajar, pengajar maupun sarana prasarana pendukung.

Peran aktif peningkatan kualitas pendidikan Indonesia pun terus dilakukan BRI, kali ini dilakukan dalam rangka memperingati Hari Anak Nasional pada 23 Juli 2021. BRI melalui program Tanggung Jawab Sosial Perusahaan (Corporate Social Responsibility/CSR) BRI Peduli mengambil peran mendukung kemajuan dan kualitas pendidikan di Indonesia untuk menciptakan SDM yang berkualitas.

Peringati Hari Anak Nasional, BRI Renovasi Sekolah di Wilayah Tapal Batas Indonesia
PENERAPAN Protocol Kesehatan bagi murid-murid SD sebelum memasuki ruang kelas.

Lewat Program #IniSekolahku, BRI memberikan bantuan renovasi sekolah di daerah-daerah pelosok Indonesia terutama di daerah perbatasan. Melalui renovasi sekolah tersebut diharapkan bisa terus mendorong generasi muda untuk terus semangat menuntut ilmu sehingga menciptakan SDM yang handal dan berdaya saing.

Komentar

News Feed