oleh

Perindo, Penyampaian Visi-Misi Dilapangkan Terbuka

PASANGKAYU – Dalam waktu dekat, DPD Perindo Pasangkayu, akan memberi kesempatan para bakal calon bupati cabup) untuk memaparkan visi misinya.

Ketua DPD Partai Perindo Pasangkayu M. Yusri Nur mengatakan, berdasarkan perintah Dewan Pimpinan Pusat (DPP), semua bakal calon yang telah mendaftar harus memaparkan visi dan misinya.

“Perintah DPP, agenda itu harus digelar di tempat terbuka. Jadi setiap bakal calon itu diberikan kesempatan untuk menyampaikan programnya di hadapan masyarakat,” terang Yusri, Jumat 31 Januari.

Kata mantan Ketua KPU Mamuju Urara (Matra) itu, kegiatan tersebut akan dilaksanakan dipertengahan Februari. “Untuk tempatnya kami belum bisa tentukan dimana nanti diadakan, yang jelas itu kalau bukan di pasar mungkin di warkop,” ungkapnya.

Anggota Komisi III DPRD Sulbar ini juga mengatakan, sebelum melaksanakan penyampaian visi misi bakal calon, terlebih dahulu pihaknya berkonsultasi dengan KPU, Bawaslu serta Polres Matra.

“Alasan Perindo melakukan tempat terbuka, agar masyarakat bisa menyaksikan langsung program calon pemimpinnya jika nantinya terpilih,” tandasnya. (r3/ham)

Komentar

News Feed