oleh

Pengda PARFI Sulsel Lantik Pengcab Parepare

PAREPARE–Pengurus Daerah (Pengda) Persatuan Artis Film Indonesia (FARFI) Sulsel melantik Pengurus Cabang (Pengcab) Parepare Masa Bakti 2021-2026 Senin 6 September di Bukit Amaish Cafe & Resto Parrpare.

Pelantikan Pengcab PARFI Parepare dihadiri Kadis Pendidikan dan Kebudayaan Drs Arifuddin Idris mewakili walikota Parepare, Ketua Pengda PARFI Sulsel DR Ir Syahriar  Tato SH MH  MSi, sineas muda dan tokoh perfilman.

Berdasarkan SK Pengda  PARFI Sulsel No.007.SKD/PD.PARFI/Sulsel/VIII/2021 Tertanggal 23 Agustus 2021 tentang pengesahan pengurus PARFI Parepare.Dengan dilantiknya Pengurus PARFI yang dinahkodai Fitriani maka resmilah Pengcab PARFI  hadir di Kota Parepare.

Ketua PARFI Sulsel Syahriar Tato dalam sambutannya mengatakan,kehadiran PARFI di kota Parepare karena kota ini merupakan kota kedua setelah Makassar dan kota ini memiliki banyak sejarah.”Saya pernah main film korban 40 ribu di kota ini dan kota ini tempat saya sekolah di SD 4 Parepare,” ujar mantan KadisbTata Ruang Provinsi Sulsel.

Selain itu, kata dia Parepare memiliki segudang sineas muda yang dapat bersaing di tingkat nasional.”Mudah-mudahan dengan hadirnya PARFI Parepare semakin banyak sineas muda yang dapat berkiprah di tingkat provinsi dan nasionsl,” katanya.

Komentar

News Feed