oleh

Pengakuan Warga, Lima Rumah Hangus Terbakar

MAMUJU – Lima unit rumah terbakar akibat kebakaran yang terjadi di Jl Andi Dai, Kelurahan Binanga, tepatnya di belakang bekas kantor Badan Kepegawaian, Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Mamuju.

Pdt Leosnasa, yang juga tinggal di sekitaran lokasi kebakaran memastikan ada lima unit rumah yang terbakar.

Pengakuan Warga, Lima Rumah Hangus Terbakar

“Tak ada korban jiwa. Penyebabnya kami tidak tahu, tapi api dari dapur salah satu rumah. Tidak ada ledakan. Semua rumah berpenghuni, banyak keluarganya,” sebut Pdt Leonasa, Kamis malam 11 Maret 2021.

Diketahui, kebakaran hebat terjadi di Jalan Andi Dai, Kelurahan Binanga, Kecamatan Mamuju, Kamis malam 11 Maret 2021. Kebakaran terjadi sekira pukul 20.00 Wita. Api cepat membesar lantaran sebagian besar material rumah terbuat dari kayu.

“Cepat sekali besar. Kencang juga angin. Baru pemadam terlambat juga datang. Itu pun hanya dua armada yang ada,” kata saksi mata lain, Ikbal.

Pantauan radarsulbar.co.id, api berhasil dipadamkan sekira pukul 21.45 Wita, setelah personel Damkar Mamuju dibantu warga serta personel Palang Merah Indonesia (PMI) berjibaku memadamkan api.

Bahkan, PMI menerjunkan tiga unit mobil tangki dan satu unit ambulans untuk membantu proses pemadaman dan proses evakuasi. (ade/ham)

Komentar

News Feed