oleh

Penasaran Kiat-Kiat Bisnis Sambil Gowes? Temukan di Customer Gathering Online Kalla Toyota ke-64

MAKASSAR – Membangun relasi bisnis yang lebih luas dapat dilakukan dalam berbagai cara, salah satunya dengan bergabung dalam sebuah komunitas. Opsi ini membuat pelaku bisnis dapat menemukan lebih banyak orang dengan beragam latar belakang. Kondisi seperti ini pun dapat dimanfaatkan untuk menciptakan peluang kerja sama.

Nah, salah satu komunitas yang paling banyak dijumpai saat ini ialah komunitas sepeda. Kalla Toyota menghadirkan Wahyudin Hidayatullah selaku Ketua Noris Owners Community (NORC) Chapter Makassar dalam Customer Gathering Online ke-64, Kamis (16/9/2021). Ia akan berbagi wawasan tentang bersepeda yang mengasyikkan dalam talkshow “Berbisnis sambil Nge-Gowes”.

“Kallafriends, di sepanjang Pandemi ini, bersepeda kembali eksis dan menggaet banyak peminat yang tak hanya dari kalangan penggiat olahraga, dikarenakan tuntutan untuk menjaga kondisi tubuh tetap sehat disaat banyak fasilitas olahraga yang ditutup. Tak hanya itu, melalui sepeda pun kini hadir pelaku-pelaku bisnis yang memanfaatkannya untuk mendapat keuntungan. Seperti apa kiat mereka? Kita akan membahasnya dalam Customer Gathering Online kali Kalla Toyota kali ini,” ungkap Mifta Farid S Putra, Marketing Manager Kalla Toyota.

Oleh karena itu, Kalla Toyota mengajak seluruh masyarakat dan pelanggan setia Kalla Toyota untuk bergabung dalam Customer Gathering Online ke-64. Anda dapat menambah wawasan baru dalam berbisnis sehingga nantinya bersepada tak sekadar gowes lagi, tetapi bisa mendatangkan profit. Cara untuk bergabung sangat mudah, cukup mendaftarkan diri pada laman http://bit.ly/getol64. Selain via Zoom, talkshow ini juga disiarkan secara langsung di akun Youtube Kalla Toyota.

Dalam gelaran ini, pelanggan yang melakukan SPK berkesempatan memenangkan lucky draw yang sudah disiapkan Kalla Toyota, mulai dari sepeda lipat, smartphone, Samsung Galaxy Tab, smartwatch hingga e-voucher senilai ratusan ribu rupiah. Selain itu, pelanggan juga memiliki kesempatan membawa pulang grand prize 1 unit Toyota Agya dan 1 unit motor Benelli Motobi 200 EFI karena pembelian kendaraan periode Juli-September 2021 akan diundi bulan ini.

Sebelumnya, Kalla Toyota telah menggelar seri ke-63 yang menghadirkan Naya Tinanda selaku Founder Rollover Reaction sebagai narasumber dalam talkshow “Serba Serbi Influencer pada Produk” pada Kamis (9/9/2021) lalu. Adapun pemenang undian doorprize pada Customer Gathering Online tersebut ialah Rahman (pelanggan Kalla Toyota Bau-Bau) dan Husna (pelanggan Kalla Toyota Polman) memenangkan sepeda lipat, Fijrianty (pelanggan Kalla Toyota Alauddin) memenangkan smartwatch serta Rendra (pelanggan Kalla Toyota Gowa) dan Yohanis (pelanggan Kalla Toyota Tana Toraja) masing-masing memenangkan Samsung Galaxy Tab.

Kalla Toyota memiliki aplikasi berbasis digital bernama K-Tos sebagai optimalisasi layanan purnajualnya. Dengan tagline ‘Kemudahan Dalam Genggaman’, aplikasi ini memiliki tiga layanan utama, yaitu layanan booking service, layanan order part, dan layanan live chat di WhatsApp Kalla Toyota. (*)

Komentar

News Feed