oleh

Pemkab Mamasa Kembali Bantu Pasien Covid Isolasi Mandiri

MAMASA – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Mamasa melalui Dinas Sosial kembali menyalurkan bantuan beras, vitamin dan dana untuk warga yang terkonfirmasi positif Covid-19, Kamis 8 Oktober.

Bantuan tersebut diperuntukan kepada enam warga yang dinyatakan terkonfirmasi positif korona di Dusun Rante Sepang Desa Balla Kecamatan Balla Mamasa. Bantuan bahan makanan vitamin dan uang ini agar masyarakat yang menjalani isolasi mandiri terpenuhi kebutuhan hidupnya dan imun tubuh mereka tetap terjaga.

Kepala Dinas Sosial Mamasa Lonni mengatakan Pemkab Mamasa kembali memberikan bantuan bahan pokok kepada enam warga di Desa Balla Kecamatan Balla. “Enam warga tersebut terkonfirmasi Covid-19 sehingga perlu dibantu seperti warga lainnya yang melakukan isolasi mandiri,” ujar Lonni.

Pemkab memberikan bantuan bahan pokok berupa beras, dan vitamin. “Juga ada bantuan modal yang ala kadarnya, masing-masing 500 ribu per orang,” sebutnya.

Bantuan dana yang diberikan kepada tiga orang masyarakat yang positif Covid-19. “Bantuan dana itu diperuntukkan untuk pembelian lauk pauk, dan keperluan lainnya,” tambahnya.

Ia berharap bantuan yang diberikan dapat membantu masyarakat yang terkonfirmasi positif Covid-19 untuk kelangsungan hidup. Juga dapat meningkatkan daya tahan tubuh mereka selama melakukan isolasi mandiri. (r4/mkb)

Komentar

News Feed