oleh

Pemkab Majene Siap Bantu Nelayan

MAJENE – Pera nelayan di Lingkungan Tanangan Kelurahan Pangaliali Kecamatan Banggae, Kabupaten Majene, menggelar perayaan pada Sabtu 8 Januari 2022.

Pesta nelayan itu merupakan salah satu tradisi yang dilakukan oleh para nelayan sebagai bentuk rasa sukur kepada tuhan atas rahmat dan reski yang diberikan selama setahun.

Wakil Bupati Majene Arismunandar yang hadir dalam acara itu menuturkan acara ini merupakan syukuran. “Karena hasil laut kita melimpah, karena dengan banyak bersyukur maka berkah dan reski akan bertambah banyak lagi,” ujar Arismunaandar.

Kata dia, ini merupakan salah satu indikator bahwa hasil laut di wilayah Kabupaten Majene besar. “Pemkab siap membantu dalam memberikan bantuan fasilitas operasional bagi nelayan agar hasil nelayan bisa lebih banyak lagi,” ungkapnya.

Salah seorang warga Arman berharap Pemkab Majene terus memberikan perhatian khusus bagi para nelayan. Agar hasil tangkap para nelayan bisa lebih melimpah.

“Saat ini sudah ada bantuan tetapi kami berharap bisa ditingkatkan. Karena kami sangat butuh bantuan dari pemkab, agar hasil tangkapan kita bisa lebih banyak lagi,” harapnya. (mab/mkb)

Komentar

News Feed