oleh

Pelayanan Publik Terseok

MAMUJU – Ombudsman Sulbar melakukan sidak disejumlah titik penyelenggara pelayanan publik guna memastikan pelayanan tetap berjalan.

Organisasi Perangkat Daerah (OPD) yang melaksanakan pelayanan di tenda darurat juga tak luput dari pantauan.

Pelayanan Publik Terseok

Kepala Perwakilan Ombudsman Sulbar, Lukman Umar mengatakan, tantangan sejumlah penyelenggara layanan publik adalah keterbatasan fasilitas serta sarana dan prasarana penunjang lainnya.

“Sejauh ini sejumlah OPD tetap melaksanakan pelayanan publik, meski dalam kondisi serba terbatas,” ujar ” kata Lukman saat dikonfirmasi, Kamis 25 Februari

Seperti layanan medis di RSUD Mamuju, menggunakan tenda darurat di luar bangunan, ada beberapa kantor yang mengeluhkan keterbatasan air, fasilitas toilet, jaringan internet dan tenda yang kurang memadai.

Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Mamuju, Rahmat menyampaikan, sejauh ini pelayanan di DPMPTSP berjalan lancar, kebanyakan masyarakat melakukan pelayanan secara online.

“Ada beberapa pelayanan kami yang bisa di akses via Daring (Dalam Jaringan,red) dan kebanyakan masyarakat memanfaatkan itu, tapi pelayanan offline kami juga sudah buka,” singkat Rahmat. (m5/jsm)

Komentar

News Feed