oleh

Pelaksanaan SKD di Majene Terapkan Prokes Ketat

MAJENE – Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) Calon Aparatur Sipil Negara (CASN) Kabupaten Majene akan digelar mulai Sabtu 2 Oktober hingga Rabu 6 Oktober di gedung LPMP Majene.

Kabid Pengadaan Informasi dan Kesejahteraan BKPSDM Majene Abdul Waris menyebut pelaksanaan SKD akan menerapkan protokol kesehatan yang ketat.

“Sebelum masuk ruangan peserta harus cuci tangan dengan hand sanitizer, pakai masker tiga lapis. Kemudian semua peserta akan diukur suhu tubuhnya, dan jaga jarak di dalam ruangan ujian,” ucap Waris, Senin (13/9/2021).

Kata dia, dalam satu hari akan dibagi tiga sesi. Satu sesi diikuti 200 peserta.

“Hanya peserta yang sesinya akan dimulai yang diperkenankan masuk di area lokasi ujian. Kalau ada pengantar tidak boleh menunggu ditampat, tapi langsung diputar balik. Itu semua dilakukan agar tidak terjadi kerumunan,” ungkapnya.

Lanjut Waris, bagi keluarga atau pendamping yang ingin menyaksikan secara langsung live score, tidak diperkenankan di area lokasi tapi memantau lewat kanal youtube BKPSDM Majene.
“Jadi aturannya sangat diperketat prokol kesehatannya,” ungkapnya.

Untuk menunjang pelaksanaan SKD panitia mempersiapkan 215 unit komputer milik LPMP.

“Bila diperlukan kami juga akan kerjasama dengan Telkom,” ungkapnya.

Ia berharap, semoga semua peserta seleksi diberikan kesehatan, sehingga semuanya dapat mengikuti seleksi sesuai dengan jadwal masing masing.

“Dan pada saat mengikuti seleksi tetap disiplin mematuhi protokol kesehatan,” pintanya. (rur/mkb)

Komentar

News Feed