oleh

Patma-Lukman Kampanye Perdana di Pamboang

MAJENE – Komitmen melanjutkan pembangunan Majene Proaktif, Produktif dan Profesional diutarakan Paslon Bupati dan Wakil Bupati Majene, Patmawati-Lukman dalam kampanye perdananya.

Pasangan nomor urut 01 di Pilkada Majene ini, mengawali kampanye di Desa Bonde, Kecamatan Pamboang, Majene.

“Alhamdulillah, kita mulai awali agenda kampanye. Kami tentunya memohon restu dan dukungan kepada kita semua. Kami tetap komitmen lanjutkan visi-misi dari almarhum Bapak Fahmi Massiara. Saya hanya mengganti raga beliau, namun jiwa, semangat, visi beliau untuk membangun daerah tetap ada,” papar Patmawati.

Dirinya bersama Lukman telah berkomitmen akan meningkatkan kerjasama dan harmonisasi dalam memimpin daerah ini kedepannya.

“Kehadiran kami disini, sebagai komitmen untuk kita sama-sama melanjutkan pembangunan di wilayah Majene,” imbuh Patmawati.

Calon Wakil Bupati, Lukman menambahkan bahwa dirinya selalu terbuka kepada masyarakat, membantu dan berkomunikasi tanpa sekat.

“Alhamdulillah, saya ini lahir dari keluarga pra-sejahtera. Makanya saya mengabdikan diri secara penuh, dengan jabatan yang saya emban ini. Urus BPJS, urus pernikahan, urus kebunnya warga, urus kapal dan jalanya warga, semua saya bantu tanpa terkecuali, selama saya mampu,” jelasnya.

Kampanye perdana yang bergulir Selasa malam lalu, turut dihadiri tokoh masyarakat Syamsiar Muchtar, dan kader Parpol pengusung, M. Wahyu Hamarong bersama Budi Mansur. (r2/rul)

Komentar

News Feed