oleh

Pastikan PPKM Berjalan di Mamuju, Aparat Operasi Yustisi

MAMUJU – Personel gabungan TNI-Polri menggelar operasi yustisi. Mereka menyisir sejumlah tempat di Mamuju. Itu dilakukan guna memastikan Pemberlakukan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) berjalan di ibu kota provinsi ke 33 ini.

Kapolresta Mamuju Kombes Pol Iskandar mengatakan, operasi yang dilaksanan ini sekaligus menjadi kesempatan untuk mengimbau kepada masyarakat agar mengikuti vaksinasi Covid-19.

“Tujuannya giat malam ini untuk meningkatkan kesadaran masyarakat bahwa pentingnya melakukan vaksinasi, serta memastikan PPKM dijalankan guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di Kabupaten Mamuju,” ujar Kombes Pol Iskandar, Selasa 14 September 2021.

Iskandar mengatakan, saat ini Mamuju berstatus PPKM Level II sudah menurun dari level sebelumnya. Namun bukan berarti sudah ada kelonggaran. Justru dengan status Mamuju yang kini zona kuning menjadi semangat untuk terus menggencarkan sosialisasi, sehingga Mamuju kembali zona hijau.

Adapun sasaran operasi, di Anjungan Rumah makan Cafe dan tempat hiburan malam (THM), mulai dari Warung Mas Iponk Jl. Urip Sumoharjo, warung makan Putra Solo Jl. Urip Sumoharjo, Sky Bar di Jl. Andi Makkasau, Cafe Paddock Jl. Diponegoro, King karaoke Jl. Diponegoro, Eat n’ Joy Jl. Jendral Sudirman hingga Khulo Jl. Jendral Sudirman. (imr/ham)

Komentar

News Feed