oleh

Pasha Ungu Bidik Kursi Wakil Gubernur Sulawesi Tengah

JAKARTA–Vokalis Ungu, Pasha mengaku berniat melanjutkan kariernya di bidang politik. Setelah menjabat sebagai Wakil Wali Kota Palu, dia ingin kembali maju pada Pilkada 2020 mendatang.

Kali ini pria bernama asli Sigit Purnomo Said itu berencana menjadi calon Wakil Gubernur Sulawesi Tengah mendampingi Anwar Hafid.

Hal ini “Aa sedang berikhtiar mencoba untuk kira-kira ada jalan enggak untuk maju sebagai wakil gubernur mendampingi Pak Anwar,” kata Pasha Ungu di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Kamis 6 Agustus.

Suami Adelia Wilhelmina itu mengaku punya alasan tersendiri yang membuatnya ingin terus berada di dunia politik. Pasha Ungu mengaku punya niat mengabdi pada daerah dan bangsa Indonesia.

“Aa ini pulang untuk mengabdi. Kemarin saya berpikir kenapa ya enggak saya sisihkan umur saya ini paling tidak sedikit ini pada daerah yang melahirkan saya,” jelas pelantun Demi Waktu itu.

Meski demikian, Pasha Ungu mengaku tidak akan meninggal dunia musik yang telah membesarkan namanya. Apabila tidak terpilih pada Pilkada 2020 mendatang, dia memastikan bakal eksis bersama Ungu. (ded/jpnn)

Komentar

News Feed