oleh

Panen Hadiah Simpedes 2021, ASN Labuang Pasangkayu Dapat Mobil

MAMUJU –  Bank Rakyat Indonesia (Persero) Cabang Mamuju kembali menggelar pengundian Panen Hadiah Simpedes (PHS) periode 1 September 2020 hingga 28 Februari 2021.

Total 80 hadiah yang di sediakan, yakni, 1 unit mobil Daihatsu Terios 1.5 R Deluxe AT, 1 unit Motor Yamaha all new N Max 155, 3 unit Motor Yamaha  new Fino Premium 125, 5 unit Motor Yamaha new M3 CW. Selain itu, ada juga puluhan hadiah lain berupa televisi, kulkas, mesin cuci dan Handphone.

Pimpinan Cabang BRI Mamuju, Sami mengatakan, pemenang grandprize I mobil Daihatsu Terios 1.5 R Deluxe AT adalah Ibu Misnah yang berprofesi sebagai PNS di Desa Labuang Kabupaten Pasangkayu. Pengundiannya dilakukan Sabtu, 17 Juli 2021 di Hotel Srikandi Mamuju, disaksikan secara langsung oleh perwakilan dari Dinas Sosial, Kepolisian, Notaris dan nasabah. Selain itu, pengundian ini juga digelar secara live streaming agar nasabah dan masyarakat bisa menyaksikan secara langsung.

“Meskipun PHS ini dilakukan dengan tidak mengundang banyak nasabah karena mendukung program pemerintah menangani covid-19, namun pengundiannya di jamin transparan dan jujur. Supaya pelaksanaan undian ini ditonton banyak nasabah dan masyarakat melalui live streaming, kami juga menyediakan banyak hadiah menarik untuk masyarakat yang berpartisipasi,” ujarnya.

Sami menambahkan, nasabah yang berkesempatan mengikuti undian adalah nasabah tabungan Simpedes di 13 Unit BRI di Mamuju yakni, BRI Unit Tapalang, Unit Karema, Unit Simboro, Unit Manakarra, Unit Tasiu, Unit Tarailu, Unit Topoyo, Unit Karossa, Unit Tobadak, Unit Bambaloka, Unit Surya Lestari, Unit Bulumario, BRI Unit Baras V plus BRI Cabang Mamuju.

Syarat mengikuti undian simpedes ini sangat mudah, cukup dengan membuka tabungan Simpedes BRI, dan setiap kelipatan saldo Rp.100 ribu, nasabah berpeluang mendapatkan hadiah karena sudah mendapat 1 kupon undian. Dan ini berlaku akumulatif, misalnya, bulan januari saldo nasabah Rp. 1 juta berarti dapat 10 kupon. Bulan Februari ternyata dia nambah saldo jadi Rp. 2 juta maka dia kembali mendapatkan tambahan 20 kupon. Begitu seterusnya.

“Kesempatan nasabah untuk mendapatkan hadiah sangat mudah dan memiliki peluang sangat besar, karena pengundian PHS hanya mencakup wilayah kerja Kantor Cabang BRI Mamuju saja artinya diundi lokal. Selain itu, salahsatu keunggulan PHS ini adalah bebas pajak hadiah undian. Pemenang undian langsung menerima hadiah tanpa dikenakan biaya pajak hadiah, pajak hadiah undian tersebut ditanggung oleh BRI, tutur Sami.

Tak hanya itu, tabungan simpedes juga memiliki banyak manfaat. Untuk pelaku usaha yang memiliki tabungan simpedes bisa mengajukan kesempatan untuk mengikuti pelatihan usaha, meliputi pemasaran, penanganan kendala yang selama ini dihadapi dan lain-lain. Selain itu, BRI juga sudah membuat aplikasi web pasar untuk pengusaha mikro setempat melakukan promosi usahanya di masa pandemi covid-19 ini. “Inilah keuntungannya jika masyarakat bergabung sebagai nasabah BRI Simpedes,” ujarnya.

Disituasi pandemi ini, lanjut Sami, mobilitas nasabah untuk bertransaksi secara langsung terbatas. Oleh sebab itu, BRI menyediakan pelayanan melalui aplikasi BRImo. Dengan mengakses aplikasi BRImo, Nasabah tidak perlu keluar rumah untuk melakukan transaksi transfer. Selain itu, di wilayah kerja BRI Cabang Mamuju saat ini terdapat sekitar 1.290 agen BRIlink untuk nasabah melakukan transaksi tarik tunai, setor tunai, tagihan listrik, belanja online dan transaksi lainnya.

“Dimasa pandemi covid-19 ini, masyarakat perlu merencanakan keuangannya dengan baik dan menyisihkan sebagian penghasilannya untuk biaya kesehatan, biaya masa depan anak, biaya untuk membuka usaha dan biaya urgent lainnya. Pilihan terbaik untuk melakukan hal tersebut adalah dengan menabung di Tabungan Simpedes BRI, karena BRI merupakan Bank terbaik yang ada di Indonesia yang memiliki wilayah kerja yang terbesar dan tersebar luas. Selain itu, BRI memiliki jaringan sistem yang baik sehingga memudahkan nasabah untuk bertransaksi dengan aman serta memiliiki keuntungan-keuntungan,” ujarnya.

Sami berharap, BRI tetap menjadi mitra masyarakat khususnya di Mamuju dan sekitarnya sebagai pengelolaan dana masyarakat dan menjadi pilihan utama masyarakat untuk bertransaksi keuangan. Karena bisa dipastikan dana yang dihimpun dari masyarakat Mamuju dan sekitarnya akan di salurkan kembali ke pelaku usaha di wilayah Mamuju dalam bentuk kredit usaha. Jadi setiap dana yang ditempatkan di BRI ini akan berkontribusi terhadap pembangunan daerah dan dinikmati masyarakat di wilayah Mamuju.

“Jadi menabung itu bukan hanya mendapatkan manfaat untuk diri sendiri, tapi juga berkontribusi untuk pembangunan daerah setempat,” tutup Sami.

Sementara itu, pemenang grandprize I Panen Hadiah Simpedes BRI Semester II/2020, Misnah mengaku tidak menyangka akan mendapatkan hadiah mobil dari BRI Simpedes. Karena saldo yang dimilikinya tidak seberapa dibandingkan nasabah lain. Ini membuktikan bahwa pelaksanaan PHS ini murni tanpa ada rekayasa.

“Saya tidak menyangka akan dapat mobil. Saya sangat berterima kasih kepada BRI Simpedes yang sudah memberikan kesempatan kepada saya untuk memiliki mobil, meskipun saya belum bisa mengendarai mobil. Ini rejeki dari Allah SWT untuk saya,” tutupnya dengan sumringah. (ian)

Komentar

News Feed