oleh

Pandemi Bukan Penghalang Dunia Usaha

MAMUJU – Pandemi Covid-19 tidak lantas menjadi penghalang bagi dunia usaha. Justru malah menjadi pemicu agar tetap produktif.

Begitulah yang dikatakan Bupati Mamuju, Sutinah Suhardi, saat launching salah satu kafe yang berada di Jl Diponegoro, Kelurahan Karema, Mamuju, Sabtu 13 Juni.

“Sejak pandemi Covid-19, terlebih setelah musibah gempa menimpa kita di Mamuju, dunia usaha banyak mengalami kemunduran. Dengan dibukanya kafe ini, semoga menjadi penanda bagi kebangkitan dunia usaha khususnya kafe dan resto di daerah kita,” kata Sutinah, dalam sambutannya.

Sutinah berharap, dunia usaha di Mamuju bisa tetap eksis meski di tengah pandemi Covid-19. Tak lupa juga ia mengingatkan agar penerapan protokol kesehatan di setiap aktivitas dunia usaha diterapkan secara ketat.

“Tentu kalau nongkrong di sini protokol kesehatan harus tetap diterapkan. Dunia usaha sudah diizinkan tinggal bagaimana menerapkan prokesnya. Jadi ekonomi tumbuh kesehatan juga membaik,” sebutnya.

Terhadap pelaku usaha lain, Sutinah berharap, agar tetap produktif di masa pandemi seperti ini. Jangan jadikan pandemi sebagai alasan tidak berbuat apa-apa. (ajs)

Komentar

News Feed