oleh

PAN Pasangkayu Bakal Launching Kendaraan Ambulans

PASANGKAYU – Berganti ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PAN Pasangkayu, ke Muslihat Kamaluddin dari Uksin Djamaluddin, langsung keluarkan mobil operasional partai.

Peluncuran kendaraan operasional partai berlambangkan Matahari itu bertepatan dihari ulang jadinya yang ke-23.

Muslihat Kamaluddin mengatakan, ia menjadi ketua DPD PAN Pasangkayu sejak bulan Mei 2021, saat Musda dan terpilih secara aklamasi. Terkait dengan adanya kendaraan operasional yang dilaunching, katanya tidak ada lagi alasan pengurus partai itu tidak bekerja.

“Kami pengurus PAN Pasangkayu tidak mau dikatakan nanti ada Pemilu baru menyapa rakyat. Kami akan hadir di setiap rakyat membutuhkannya, makanya kami keluarkan mobil operasional ini,” tutur Muslihat Kamaluddin, saat launching di halaman sekretariat DPD PAN Pasangkayu, Senin, 23 Agustus.

Sementara untuk menambah kursi di parlemen pada pemilihan legislatif 2024 mendatang, Muslihat tidak muluk-muluk. Katanya, cukup bertambah satu dari yang sekarang baru dua kursi.

“Saya tidak muluk-muluk, cukup bertambah satu kursi saja. Sangat di syukuri kalau empat Dapil di Pasangkayu ini, PAN memiliki perwakilannya ke DPRD tahun 2024 nanti,” harapnya.

Ketua Majelis Pertimbangan Partai Daerah (MPPD) PAN Pasangkayu, Uksin Djamaluddin mengatakan, dengan diaktifkan kendaraan operasional ini, ia berharap semua pengurus dan kader partai terus bersemangat mendekatkan diri kepada rakyat. Ia juga tidak menginginkan nanti ada pemilu, partai baru mendekat dengan rakyat.

“Kendaraan operasional sudah ada, kita harus menjemput dan mencari tau informasi-informasi yang ada sama rakyat dan kita sampaikan ke dewan kita di DPRD agar segera ditindaklanjuti. Insyaallah akhir bulan ini DPD PAN juga akan meluncurkan mobil ambulans yang diperuntukkan untuk rakyat,” pungkasnya. (asp/jsm)

Komentar

News Feed