oleh

Optimis Capai Target Vaksin 70 Persen

MAMUJU – Bupati Mamuju, Sutinah Suhardi meninjau langusng pelaksanaan vaksinasi Covid-19 yang diinisiasi Direktorat Polisi Air dan Udara (Dit Polairud) Polda Sulbar, di kawasan Tempat Pelelangan Ikan (TPI) Kasiwa, Mamuju.

“Saya berharap vaksinasi yang terus gencar dilakukan dapat meningkatkan capaian vaksinasi sehingga bisa mencapai target 70 persen,” kata Sutinah, Sabtu (21/8/2021).

Agar mencapai target tersebut, Sutinah mengaku, perlu adanya kerja sama semua stakeholder, baik pemerintah daerah, TNI dan Polri untuk bagaimana meyakinkan masyarakat agar tidak takut divaksin.

“Tentu kita bekerja sama dengan semua stakeholder. Kita pemerintah kabupaten ingin selalu berkolaborasi,” sebut Sutinah.

Selain menggelar vaksinasi, Dit Polairud Polda Sulbar juga melakukan pembagian masker dan bantuan paket sembako bagi warga terdampak PPKM di Mamuju.

“Bantuan tersebut merupakan tindak lanjut perintah Kapolda Sulbar. Sekira ada 3.000 masker sudah diberikan,” pungkas Wadir Polairud, AKBP Mulyadi Amin. (ajs)

Komentar

News Feed