oleh

Oppo Reno5 F Meluncur Pekan Depan di Indonesia

Oppo akhirnya akan meluncurkan Reno5 F ke Indonesia pekan depan tepatnya pada, Selasa 16 Maret 2021. Hal itu diketahui setelah Oppo Indonesia menyebar undangan resmi terkait peluncuran perangkat barunya itu melalui pesan elkektronik. Jadwal peluncuran Reno5 ini berbeda dari rencana sebelumnya, yang bakal diperkenalkan pada April 2021.

Namun, nyatanya perangkat ini akan hadir lebih awal. “Oppo Reno5 F segera kami perkenalkan bulan ini, jika tidak kendala produk ini akan tersedia pada akhir bulan ini,” tutur PR Manager Oppo Idonesia Aryo Meidianto dalam keterangan tertulisnya, Jumat 12 Maret 2021.

Hanya saja Aryo tidak memberikan banyak informasi mengenai perangkat barunya itu. Yang jelas, Reno5 F akan memiliki posisi yang berbeda dari lini seri Reno5 pendahulunya. Aryo hanya menyebut, perangkat itu akan memiliki harga sebanding dengan performa dan desainnya.

“Perangkat ini dijual dengan harga sebanding performa dan desain yang ditawarkan,” kata Aryo.

Meski enggan mengungkapkan detail informasi, bocoran soal smartphone asal Tiongkok itu sudah bermunculan di dunia maya. Salah satu bocoranya diunggah oleh Venesha Prescilla lewat akun Instagram pribadinya. Sekilas, tampak bagian depan dari Reno5 F menganut layar berjenis single punch-hole.

Kemungkinan, perangkat ini memiliki dimensi yang tidak jauh berbeda dengan Reno5 series yang sebelumnya diluncurkan. Sehingga dapat dipastikan perangkat ini mengusung layar dengan dimensi di atas 6 inchi. Perangkat tersebut diperkirakan membawa desain yang unik, modern dan juga stylish. Tentu saja, Reno5 F akan tampil dengan ketebalan dan berat perangkat yang membuatnya sangat nyaman digengam oleh satu tangan. (jpg)

Komentar

News Feed