oleh

Oppo Reno4 F Resmi Diperkenalkan, Bodi Lebih Langsing dan Ringan

JAKARTA – Oppo Indonesia resmi memperkenalkan perangkat terbaru, Reno4 F melalui acara bertajuk Oppo Reno4 F Design & Camera Virtual Expericence yang digelar secara virtual, Selasa (6/10).

Oppo Reno4 F sendiri merupakan varian terbaru dari lini seri Reno4 yang bakal segera hadir di Indonesia.

Oppo Reno4 F Resmi Diperkenalkan, Bodi Lebih Langsing dan Ringan

Kabarnya, Oppo mengumumkan bakal merilis ponsel terbarunya itu pada 12 Oktober 2020 mendatang.

Public Relation Manager Oppo Indonesia, Aryo Meidianto mengatakan, bahwa Oppo Reno4 F mengandalkan sektor desain dan kamera sebagai nilai jual utama.

Menurut Aryo, ponsel ini memiliki bodi dengan ketebalan 7.48 mm lebih tipis dibanding Reno4 reguler di yang memiliki ketebalan 7.7 mm.

“Bodi Reno4 F lebih tipis dibanding Reno4 reguler. Dan desainnya sangat stylish,” ungkap Aryo pada saat perkenalan Oppo Reno4 F.

Layar Reno4 F menggunakan panel Super Amoled beresolusi 2.400 x 1080 piksel dengan aspect ratio 20:9. Ponsel itu juga memiliki Dual Punch-Hole Display dengan ukuran diagonal 16,34cm.

Layar ini menampilkan diameter kamera unik yang tampil lebih kecil, hanya 3,7mm.

Reno4 F hadir dengan warna Shiny Matte, di mana pada penutup belakangnya dilapisi dengan lapisan anti sidik jari, menggunakan teknik lapisan optik baru yang meningkatkan kedalaman lapisan dari 250 nanometer menjadi 400 nanometer.

Lapisan ini jika terkena transmisi pantulan cahaya akan menghasilkan warna yang bervariasi saat ponsel digenggam pada sudut yang berbeda.

Oppo Reno4 F disebut masih menghadirkan fitur AI Color Potrait serta Night Flare Potrait yang sudah ada di seri Oppo Reno4 terdahulu.

Oppo Reno4 F diperkuat dengan empat kamera belakang yang masing-masing bersensor 48MP kamera utama, 8MP ultrawide dan 2MP lensa makro serta depth sensor.

Sementara di bagian depan terdapat dua kamera depan dengan masing-masing sebesar 8MP dan 2MP.
Sayangnya, Oppo tidak belum memberikan bocoran terkait spesifikasi RAM yang diusungnya dan berapa harga ponsel ini akan dipasarkan di Indonesia.

Aryo bakal membeberkan semua informasi tersebut pada saat peluncuran 12 Oktober 2020 mendatang.

Diketahui, Oppo Reno4 sendiri mendapat sambutan yang baik tak hanya di Indonesia, tetapi di beberapa negara Asia Tenggara seperti Vietnam, Thailand, dan Malaysia. (ddy/jpnn)

Komentar

News Feed