oleh

Octofresh, Mobil Sehat dan Bersih di Masa Pandemi COVID-19

SELURUH bengkel Kalla Toyota, dari wilayah Sulsel, Sulbar, Sulteng, hingga Sultra, dalam melayani pelanggan sepenuhnya menerapkan protokol kesehatan. Dari karyawan hingga pelanggan yang berada dalam area perkantoran Kalla Toyota wajib pakai masker, cuci tangan, mengecek suhu tubuh serta penggunaan hand sanitizer.

Tak hanya itu. Dalam masa pandemi ini, Kalla Toyota menghadirkan program bagi para pelanggan setianya. Namanya, Octofresh. Yaitu, sebuah kemudahan servis dengan  diskon hingga 20 %. Yang lebih menarik lagi di program promo ini, akan mendapatkan layanan service seperti cabin desinfektan, cabin air filter, wiper blade, dan wiper fluid.

”Kalla Toyota menghadirkan program Octofresh untuk memastikan kebersihan dan kesehatan pelanggan setia Kalla Toyota selama berkendara. Hal ini seiring dengan spirit Kalla Toyota yang senantiasa hadir memberikan kemudahan bagi pelanggan,” ungkap M. Noor Iqbal Yafie, After Sales Operation Department Manager Kalla Toyota.

Melalui program Octofresh, juga memberikan keuntungan lebih, yaitu gratis satu liter oli. Namun, hanya diperuntukkan bagi pelanggan yang belum pernah melakukan servis berkala atau penggantian oli dalam kurung waktu 9-12 bulan.

Menurut Noor Iqbal, bengkel Kalla Toyota telah sepenuhnya menerapkan protokol kesehatan COVID-19 dengan melakukan pemeriksaan suhu tubuh, mencuci tangan, menggunakan hand sanitizer, dan rutin melakukan penyemprotan desinfektan di ruang tunggu pelanggan. (***)

Komentar

News Feed