oleh

NOAH Salurkan Bantuan Rp700 Juta untuk Kru Band Indonesia

JAKARTA – Grup musik, NOAH akhirnya menyalurkan bantuan sebesar Rp700 juta untuk didonasikan kepada kru band yang terdampak pandemi virus covid-19.

Proses penyerahan dilakukan personel NOAH yakni Ariel, Lukman, dan David lewat daring atau virtual pada Rabu (7/10).

Vokalis NOAH, Ariel mengaku senang bisa turut membantu para kru band di Indonesia yang terkena dampak pandemi virus covid-19.

“Senang karena banyak yang peduli dengan kondisi itu, karena semua terkena dampak pandemi dan yang enggak terlihat industri perpanggungan ini,” kata Ariel.

NOAH mengumpulkan donasi Rp700 juta dari berbagai sumber, seperti lelang barang dan sumbangan para donatur.

Antara lain, lelang vinyl edisi spesial NOAH yang dibeli Raffi Ahmad dan Nagita Slavina seharga Rp260 juta.

Sumbangan dari Eddy Tasik senilai Rp200 juta, sementara Musica Studios menyumbangkan duit Rp100 juta. Ditambah penjualan merchandise dan sumbangan lainnya.

Donasi telah disalurkan NOAH lewat perwakilan Road Manajer Indonesia, Abdul Aziz. Dana sebesar Rp700 juta bakal dibagikan kepada kru band dan pekerja panggung yang membutuhkan.

“Saat ini anggota peduli kru band Indonesia ada 580 kru,” ujar Abdul.

Mantan kekasih Luna Maya ini lantas mengucap terima kasih kepada semua donatur. Menurut pelantun Wanitaku itu, ini adalah salah satu cara membantu kru band yang terkena dampak pandemi virus covid-19.

“Terima kasih banyak untuk partisipasinya, saya yakin berarti banget buat teman-teman kru band indonesia,” tutup Ariel.(ded/jpnn)

Komentar

News Feed