oleh

Nikita Mirzani Bilang Habib Rizieq Tukang Obat

JAKARTA–Komentar Nikita Mirzani tentang penyambutan kepulangan Habib Rizieq Shihab dari Arab Saudi, menimbulkan pro dan kontra di tengah masyarakat. Dalam video yang beredar, Nikita menyebut penjemputan Imam Besar FPI itu berlebihan.

“Gara-gara Habib Rizieq sekarang pulang ke Jakarta, penjemputannya gila-gilaan. Nama habib itu adalah tukang obat. Nah nanti banyak antek-anteknya mulai nih ya. Hmmmm enggak takut juga gue,” ujar Nikita di 14 detik pertama video yang beredar.

Nikita Mirzani Bilang Habib Rizieq Tukang Obat

Komentar Nikita terkesan terlalu berani menyinggung soal Habib Rizieq. Sehingga kemudian muncul opini, adakah kekuatan besar yang melindungi ibu tiga anak itu? Menanggapi hal tersebut pengamat politik Ujang Komarudin angkat suara.

Tukang Obat Menurutnya, pemain film Black Honeymoon itu hanya ikut-ikutan saja. “Saya kira NM (Nikita Mirzani, red) terlalu berani saja, ikutan-ikutan dan latah berkomentar tentang HRS (Habib Rizieq Shihab),” ujar Ujang kepada jpnn.com, Jumat 13 November.

Dosen di Universitas Al Azhar Indonesia memprediksi tidak ada kekuatan tertentu yang membekingi aktris yang terkenal karena keseksian tubuhnya tersebut. “Tak ada kekuatan di belakangnya, sepertinya keceplosan dan bisa salah tingkah,” katanya.

Direktur eksekutif Indonesia Political Review (IPR) ini lebih jauh menilai, masalah Nikita dengan FPI sebenarnya tidak perlu berlanjut ke ranah hukum, jika meminta maaf. “Kan disebut, akan lapor polisi jika tak meminta maaf. Jadi, jika meminta maaf beres. Soal melapor ke polisi itu hak FPI. Karena ini negara hukum, ya harus melapor, jangan sampai membalas atau menghakimi,” pungkas Ujang. (gir/jpnn)

 

Komentar

News Feed