oleh

Nasabah BRI Unit Baras Lima Menangkan Satu Unit Mobil

MAMUJU–Bank Rakyat Indonesia (BRI) Cabang Mamuju mengadakan pesta panen hadiah untuk para nasabah tabungan Simpedes di Jl Abdul  Syakur, Mamuju Sabtu 5 Oktober.

Dalam kegiatan tersebut, BRI Cabang Mamuju membagikan 69 hadiah kepada nasabah pemenang undian. Hadiah utamanya satu unit mobil All New Ertiga dan sepuluh unit sepeda motor.

Pinca BRI Mamuju Dipo Alam mengatakan, banyaknya hadiah yang dibagikan sebagai wujud apresiasi terhadap nasabah setia BRI di Mamuju dan sekitarnya.

“Hadiah utama berupa satu buah mobil dimenangkan nasabah dari BRI Unit Baras Lima, Made Olas,” ujarnya.

Dipo menambahkan, pengundian hadiah tabungan Simpedes tersebut diadakan dua kali dalam setahun. Setiap nasabah yang memiliki tabungan Simpedes di BRI berhak mendapatkan kupon undian, dengan minimal saldo Rp 100 ribu. “Mudah-mudahan tahun depan kami bisa menambahkan lagi hadiah utama mobil menjadi dua buah,” tambahnya.

Untuk pemilihan pemenang, lanjut Dipo, diambil dari 14 unit kerja BRI, yakni satu kantor cabang BRI dan 13 unit dibawah naungan kantor cabang Mamuju. “Ada dari Tapalang sampai Baras Lima Pasangkayu,” lanjut Dipo.

Sementara, Wakil Bupati Mamuju, Irwan SP Pababari mengatakan, pembangunan daerah tidak terlepas dari pihak-pihak Badan Usaha Milik Negara (BUMN), salah satunya perbankan.

Menurutnya, program-program dari perbankan merupakan wujud dukungan terhadap proses pembangunan daerah, seperti pinjaman modal untuk pelaku usaha. “Menabung itu baik, orang yang menabung adalah orang yang memiliki perencanaan untuk masa depannya,” singkat Irwan. (m5)

Komentar

News Feed