oleh

Muswil, PKB Polman Dukung KH Syibli

POLEWALI – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Polewali Mandar (Polman), mendukung KH. Syibli Sahabuddin nahkodai untuk melanjutkan kepemimpinannya seBagai Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PKB Sulbar.

Ketua DPC PKB Polman Amiruddin menyampaikan, jajaran pengurus DPC PKB Polman sudah sepakat untuk memberi dukungan kepada KH. Syibli Sahabuddin. Ia juga menyampaikan beberapa alasan lahirnya dukungan tersebut, diantaranya sosok KH Syibli selain merakyat juga dekat dengan pengurus.

“Bagi saya saat ini beliau belum bisa tergantikan oleh kader lain di Sulbar, beliau kader terbaik,” ujar Amiruddin saat dikonfirmasi melalui WatsAap, Jumat 8 Januari 2021.

Lanjut Amiruddin, perimbangan berikutnya untuk mendukung, karena KH Syibli adalah tokoh Nahdlatul Ulama (NU) yang punya massa fanatik, punya jama’ah, dan juga ketua yayasan pada salah kampus terbesar di Sulbar.

Besok, PKB Sulbar akan menggelar muswil di Hotel Maleo Town Square, Mamuju. Agenda ini akan dibuka Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar. (arf/ham)

Komentar

News Feed