oleh

Musriana Dapat Umrah dari Bank Mandiri Syariah

-Radar Metro-1.678 views

RADARSULBAR.CO.ID — Musriana Muhammad (34), warga Kampung Baru Tambi Kelurahan Mamunyu, Kabupaten Mamuju, Sulawesi Barat, mendapatkan umrah gratis dari Bank Mandiri Syariah (BSM) Kantor Cabang Mamuju.

Musriana mengaku awalnya ia tidak percaya dan tidak pernah mengira kalau dirinya akan mendapatkan hadiah umrah gratis. Karena transaksi yang dilakukannya tergolong kecil, yakni sekitar Rp3 juta. Banyak nasabah BSM yang transaksinya mencapai ratusan juta rupiah.

Dia sempat mengira akan ditipu. “Saya sempat dihubungi berkali-kali oleh pihak BSM, namun tidak saya gubris. Apalagi, banyak orang terdekat saya menyarankan agar tidak menghiraukan agar tidak tertipu. Tapi, karena dihubungi berkali-kali, saya langsung mendatangi kantor BSM KC Mamuju untuk memastikan. Dan ternyata benar kalau saya mendapatkan hadiah umrah,” ujarnya bersemangat.

Musriana kemudian memberikan hadiah umrah yang di dapatkannya kepada orang tuanya, Ibu Djuhania (65). “Saya sangat bersyukur dengan hadiah umrah ini. Dengan hadiah ini saya bisa memberangkatkan ibu saya ke tanah suci, Mekkah. Saya tidak pernah mengira akan sanggup memberangkatnya umrah, karena keterbatasan yang saya miliki,” tambahnya.

Hadiah ini dari program berkah emas grand prize yang dilakukan BSM di seluruh Indonesia. Pengundiannya serentak di tujuh kantor wilayah BSM yakni, Jakarta, Makassar, Banjarmasin, Surabaya, Bandung, Palembang dan Medan.

Branch Manager BSM KC Mamuju, Tri Hidayat mengatakan, wilayah Makassar, pemenangnya nasabah Mamuju dari jutaan peserta transaksi produk cicil emas. Transaksinya tidak seberapa, kata dia, namun karena dilakukan pengundian untuk semua nasabah, jadi semua nasabah berpeluang mendapatkan hadiah.

“Untuk hadiahnya, BSM Indonesia menyiapkan tujuh paket umrah dan ratusan hadiah menarik lainnya. Kebetulan Ibu Musriana salah satunya yang mendapatkan hadiah umrah melalui transaksi produk cicil emas dari jutaan orang yang bertransaksi di region makassar,” ujarnya.

Tri mengusulkan agar masyarakat di Sulbar khususnya Kabupaten Mamuju berinvestasi di tabungan emas. Karena banyak keunggulan yang di peroleh nasabah, seperti menabung emas itu tidak terpengaruh inflasi dan harganya cenderung naik rata-rata 15-20 persen pertahunnya. Selain itu, investasi emas juga sebagai pelindung aset dan emas juga cepat lakunya jika ingin dijual. (ian/**)

Komentar

News Feed