oleh

Murid SD Ditemukan Tewas di Sungai

MAMASA — Seorang bocah ditemukan tewas mengapung di sungai, di wilayah Dusun Tadisi Desa Tadisi, Kecamatan Sumarorong, Kabupaten Mamasa, Sulawesi Barat.

Korban diketahui berinisial MBR (11) masih duduk di bangku Sekolah Dasar (SD). Ditemukan oleh warga setempat yang melintas di sekitar sungai, Kamis 9 April sekira pukul 14.00 Wita.

Kapolsek Sumarorong, AKP Darius Limbu menyampaikan dugaan sementara korban terseret arus sungai yang sedang meluap. “Dugaan sementara, korban terbawa arus sungai pada saat mandi,” jelasnya.

Menurut AKP Darius, di sekitar lokasi penemuan, Anggota Polsek Sumarorong menemukan barang bukti (BB) berupa baju, celana dan sendal di pinggir sungai.

Salah satu saksi, Junita Lumiku yang juga teman korban menjelaskan, sebelum MBR ditemukan, keduanya berada di pondok sawah yang hanya berjarak beberapa meter dari sungai.

Saat itu Junita mengaku meninggalkan MBR untuk mengusir burung dari areal persawahan. “Setelah kembali saya sudah tidak melihat (MBR) di pondok sawah. Tidak tau kemana,” ujarnya.

Beberapa saat kemudian, bocah tersebut ditemukan oleh warga di bawah jembatan, dalam keadaan sudah tak bernyawa. (gun/***)

Komentar

News Feed