oleh

Mudahkan Lansia Dapatkan Vaksin

POLEWALI – Memudahkan warga lanjut usia (Lansia) untuk mendapatkan vaksin. Gerai vaksinasi Polres Polman mengunjungi rumah warga lansia, di Kecamatan Tapango, Senin 6 Desember.

Gerai Vaksin Polres Polman, juga dibuka di Dusun Dua Banua Desa Paspor Kecamatan Campalagian dan menyasar pasar Pelitakan Kecamatan Tapango.

Kasubag Kerma Bagian OPS Polres Polman, AKP Mukhtar Mahdi mengatakan, pelaksanaan layanan vaksinasi disambut antusias masyarakat. Meskipun di tengah kondisi hujan, sejumlah warga tetap datang ke posko vaksinasi. “Alhamdulillah, warga sambut gembira. Walaupun hujan, mereka tetap datang,” kata AKP Mukhtar.

Sebelumnya, Polres Polman menggunakan sistem jemput bola untuk memudahkan masyarakat mendapatkan pelayanan vaksinasi Covid-19. “Gerai Vaksin Presisi Polres Polman, mobile ke seluruh daerah di wilayah Polman. Kami menyiapkan vaksin Moderna, Sinovac dan AstraZeneca.” jelasnya.

Salah satu warga Tapango, Ida, berterima kasih kepada Polres Polman yang sudah mendatangi desanya sehingga bisa dengan mudah mengakses vaksin.
“Terima kasih karena sudah berkunjung, jadi kami tidak keluarkan lagi sewa ojek ke Puskesmas.” singkatnya. (arf/jsm)

Komentar

News Feed